Kangen Ameena, Ekspresi Krisdayanti Tak Kalah Gemas Dari Cucu
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Setelah memiliki cucu, Krisdayanti diketahui kerap merindukan Ameena, seperti yang dirasakannya baru-baru ini. Krisdayanti pun melakukan panggilan video dengan cucu tercintanya itu.

WowKeren - Diva Indonesia Krisdayanti telah memiliki cucu yang didapat dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yakni Ameena. Seperti halnya nenek pada umumnya, Krisdayanti juga kerap merindukan cucu tercintanya itu.

Melalui unggahan Instagram Story di akun pribadinya @krisdayantilemos, Krisdayanti membagikan potretnya yang tengah melakukan panggilan video bersama Ameena. Dalam unggahan ini, tampak Ameena yang sangat gemas.

Seakan tak mau kalah dari sang cucu, Krisdayanti juga tampak memberikan ekspresi lucu yang mungkin bertujuan untuk menghibur Ameena. Dalam hal itu, Krisdayanti tampak memberikan ekspresi bibir monyong ke depan atau biasa disebut dengan pose duck face.

Photo-INFO

Instagram Story

"Go home soon Ameena, Gemmi kangen tauuuuu @ameenaatta," tulis Krisdayanti, dilihat Kamis (10/11).


Keberadaan Ameena di tengah-tengah keluarga besar Aurel dan Atta semakin menambah kebahagiaan bagi mereka. Terlebih Ameena juga merupakan cucu pertama, baik dari keluarga Aurel maupun Atta.

Krisdayanti sendiri diketahui juga merupakan salah satu anggota keluarga yang selalu melihat perkembangan sang cucu tercinta. Bahkan ia juga sempat dikejutkan dengan perkembangan dari Ameena.

Pada saat itu, Ameena disebut memiliki suara tinggi yang berhasil membuat Krisdayanti kaget. Krisdayanti lantas menduga hal itu merupakan salah satu cara Ameena untuk berkomunikasi dengan orang-orang sekitar, bukannya ingin bernyanyi.

Kemudian, Krisdayanti menyebut bahwa Ameena memiliki suara yang tinggi lantaran sejak dalam kandungan sudah mendengar nada-nada tinggi. Atas hal ini, Krisdayanti pun mengatakan bahwa ia senang bila nantinya sang cucu mau mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi.

Di sisi lain, Aurel selaku ibu dari Ameena juga kerap membagikan momen tingkah lucu sang anak, termasuk saat mengeluarkan suara tinggi. Saat mendengar sang anak mengeluarkan suara tinggi, ia pun menyebut Ameena ingin menjadi diva seperti neneknya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru