Kim Soo Hyun Ternyata Pernah Didepak Dari 'Boys Over Flowers' Tuai Sorotan
Naver
TV

Kim Soo Hyun saat ini sedang mempertimbangkan membintangi drama garapan penulis 'My Love From The Star'. Ia didapuk menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk 'Queen of Tears'.

WowKeren - Kim Soo Hyun sudah dikenal sebagai aktor dengan kemampuan akting yang luar biasa. Namun siapa sangka jika cowok kelahiran tahun 1988 itu ternyata pernah didepak dari drama "Boys Over Flowers" karena dianggap berakting buruk.

Sebuah artikel yang kembali viral di komunitas online menunjukkan bahwa Kim Soo Hyun pernah duduk bersama dengan Lee Min Ho, Ku Hye Sun, Kim So Eun, dan pemain "Boys Over Flowers" untuk menjalani sesi baca naskah.

Kim Soo Hyun yang masih aktor rookie saat itu didapuk memerankan peran ganda Lee Jae Ha dan Lee Min Ha. Namun meski sudah mempersiapkan cara membaca dialog, sutradara "Boys Over Flowers" tampak tidak puas dan memintanya mengulangi lagi.

Pada akhirnya Kim Soo Hyuk didepak dari "Boys Over Flowers" dan perannya diberikan kepada Jung Eui Chul. Namun penolakan ini menjadi titik balik dalam kehidupan Kim Soo Hyun. Cowok itu bangkit kembali dengan membintangi "Will It Snow on Christmas?".


Kim Soo Hyun berperan sebagai versi muda dari Go Soo dan meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa. Banyak yang memuji kemampuan aktingnya. Cowok ini lanjut membintangi "Giant" SBS dan "Dream High" KBS hingga akhirnya sampai pada "The Moon that Embraces the Sun".

Artikel tentang Kim Soo Hyun yang didepak dari "Boys Over Flowers" ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang lumayan kaget dan mengungkap bahwa sutradara drama itu pasti menyesal sudah mendepak Kim Soo Hyun.

"Aku tidak percaya mereka tidak menjemput Kim Soo Hyun. Itu adalah kesalahan 'BOF'," tulis seorang netizen. "Itu karena dia tidak melakukan 'BOF' sehingga dia bisa berada di 'The Moon that Embraces the Sun'," imbuh lainnya. "Sutradara pasti menyesalinya sekarang," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Kim Soo Hyun saat ini sedang mempertimbangkan membintangi drama garapan penulis naskah "My Love From The Star". Sang aktor didapuk menjadi pemeran utama dalam drama bertajuk "Queen of Tears" (judul terjemahan) tersebut.

Jika setuju, ini akan menjadi ketiga kalinya bekerja sama dengan penulis Park Ji Eun setelah sebelumnya "My Love From The Star" dan "Producer". Hingga kini belum diungkap sinopsis maupun jadwal produksi dari drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait