Zaskia Gotik Ogah Komentari Isu Miring, Spill Tips Selalu Harmonis Dengan Sirajuddin
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik disinggung soal isu miring sang suami, Sirajuddin yang sempat dituntut karena punya anak di luar nikah. Namun sang pedangdut lebih memilih untuk membagikan rahasinya tetap langgeng dengan suami.

WowKeren - Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang sempat diterpa isu miring. Wanita bernama Veranosiliyana alias Inez Gonzalez menggugat Sirajuddin ke Pengadilan Negeri Cikarang untuk menuntut pertanggungjawaban terhadap anak laki-laki yang dilahirkannya hampir 2 tahun lalu. Namun kabar terbaru Veranosiliyana mendadak mencabut gugatan pengakuan anak terhadap Sirajuddin tersebut.

Terkait isu miring yang sempat menerpa rumah tangganya tersebut, Zaskia Gotik enggan berkomentar. Ia hanya mengaminkan doa baik untuk rumah tangganya bersama Sirajuddin.

"No komen (sambil tertawa)," kata Zaskia Gotik dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Rabu (9/11). "Pokoknya doa baik ya diaminin baik, kalau doa gak baik ya kembali lagi ke yang mendoakan."


Kemudian Zaskia mengungkap tips untuk menjaga keharmonisan dengan Sirajuddin. Zaskia mengatakakan saling percaya jadi kunci utamanya langgeng dengan mantan suami Imel Putri Cahyati itu.

"Saling percaya, yakin dengan keputusan kita menikah dengan seseorang, harus yakin, harus terima baik buruknya karena aku mikirnya gini lho yang namanya orang berhubungan," ungkap Zaskia Gotik. "Jangankan berumah tangga ya, yang masih pacaran kita kan kalau mau langgeng ya harus mau menerima kekurangan dan kelebihan satu sama lain ya kan."

Pedangdut pemilik goyangan Itik ini pun menilai masalah dalam rumah tangga adalah sesuatu yang wajar. Zaskia juga menanggapi komentar yang menyebutnya sebagai strong woman karena tetap bertahan di kala suami diterpa isu miring.

"Semua orang berumah tangga itu pasti ada masalahnya, pasti ada cobaannya, pasti ada ujiannya," jelas Zaskia Gotik. "Ya karena aku pikir ya suami aku adalah pilihan aku, kalau udah menikah itu yang terbaik buat aku yaudah itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait