Jennie BLACKPINK Bak 2 Orang Beda di 1 Momen Sama Kala Konser 'BORN PINK'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK membagikan sederet potret di balik layar dari konser 'BORN PINK' di Houston, Amerika Serikat melalui akun Instagram pribadinya, menunjukkan 2 aura berbeda.

WowKeren - Jennie BLACKPINK akhirnya membagikan foto-foto yang dinanti-nantikan penggemar. Jennie membagikan sederet potret yang diambil di konser solo BLACKPINK "BORN PINK" di Houston, Amerika Serikat.

Jennie membagikan dua unggahan sekaligus yang menunjukkan gaya berbeda drastis. Pada unggahan pertama, Jennie memilih untuk mengenang momen kala memakai poni palsu di konser.

Jennie terlihat bak boneka yang imut pada penampilannya memakai poni tersebut. Gaun pink pastel yang ia kenakan semakin memberikan kesan manis.

"Hari ketika aku memakai poni palsu di Houston," ucap idol cantik kelahiran tahun 1996 tersebut.


Pada unggahan selanjutnya, Jennie menampilkan sisi seksinya yang menawan. Ia memamerkan momen kala memakai outfit serba merah yang digunakan untuk penampilan solo membawakan lagu "You & Me".

Jennie memesona dalam balutan atasan tanpa lengan merah dipadu dengan rok mini senada. Jennie juga menunjukkan sisi imut dengan gaya rambut kepang dua ditambah pita merah.

Jennie kemudian tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang hadir menonton konser BLACKPINK. "Momen ganti baju kilat di Houston. Terima kasih karena sudah datang ke konser kami, mendapatkan waktu terbaik di H-town," beber idol di bawah naungan YG Entertainment tersebut.

Outfit yang dikenakan Jennie di konser "BORN PINK" sendiri tak henti-hentinya mencuri perhatian. Apalagi BLACKPINK memang mengenakan beberapa outfit tak sama di setiap kota.

Sebelumnya, Jennie juga memikat dengan menunjukkan style nongkrong yang simpel dengan mengenakan gaun pendek. Gaya tersebut bisa dijadikan inspirasi berpakaian dan membuat gaun yang terkesan formal menjadi lebih kasual.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait