Zaskia Gotik Ungkap Harapan Menohok Soal Diisukan Cerai dari Sirajuddin Mahmud
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Tak ingin ambil pusing saat rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud diterpa isu miring, Zaskia Gotik berikan tanggapan serta harapan yang menohok terkait omongan miring yang diterimanya.

WowKeren - Rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud Sabang beberapa waktu belakangan memang cukup banyak menyita perhatian. Sejak sang suami dituding memiliki anak dari wanita lain, sosok Gotik pun tak kalah terus disorot. Terlebih saat keduanya tak mengumbar kebersamaan, hal tersebut memancing banyak tudingan miring yang semakin bermunculan di tengah publik terkait kondisi pernikahan mereka.

Salah satunya yakni isu rumah tangga Gotik dan Sirajuddin tengah retak. Sempat beredar rumor Zaskia Gotik menceraikan sang suami. Namun kini isu tersebut telah terbukti tidak benar. Klarifikasi ini disampaikan langsung oleh Zaskia Gotik.

"Berita yang beredar itu berita yang salah. Sangat tidak benar," kata Zaskia Gotik seperti dalam tayangan di YouTube Intens Investigasi, Rabu (9/11).

Zaskia Gotik selama ini diketahui bungkam dan tak pernah menggubris beragam omongan miring maupun isu yang menyeret namanya. Namun bukan berarti hal tersebut tak mengganggu kehidupan pedangdut kelahiran Bekasi ini.


Zaskia Gotik tak memungkiri jika isu yang menerpa rumah tangganya begitu mengganggu. Namun ia memiliki prinsip untuk tak menggubris hal-hal tersebut. "Itu sangat mengganggu sih. Tapi aku orangnya yasudahlah," tuturnya.

Kini Zaskia Gotik balik memberikan tanggapan dan harapan yang menohok. Tak ingin ambil pusing dengan fitnah yang beredar, Gotik hanya berharap jika omongan miring tersebut memberikan doa yang berbanding terbalik untuk keluarganya. Ia berharap rumah tangganya jauh dari hal-hal negatif seperti pemberitaan yang salah selama ini.

"Biar saja pemberitaan itu ada, aku berharap Allah malah sebaliknya kasih aku kebahagiaan bukan seperti pemberitaan miring yang datang ke kita," tegas Zaskia Gotik.

Terlebih yang terpenting bagi Zaskia Gotik adalah kenyataan jika rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud memang dalam kondisi baik-baik saja. Hal ini pula yang menjadi alasan lain ia memilih bungkam dan cuek dengan isu yang beredar.

"Makanya kita santai banget, karena alhamdulillah aku sama suami tidak ada masalah apa-apa," tandas Zaskia Gotik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait