Sandara Park Eks 2NE1 Sambat Efek Samping Usai Jalani Operasi Bibir
Twitter/krungy21
Selebriti

Ini bukan pertama kalinya Sandara Park mengungkap hal mengejutkan di 'Unnies without Appetite'. Sebelumnya cewek itu blak-blakan menyebutkan nama mantan pacarnya

WowKeren - Sandara Park kembali membuat pernyataan mengejutkan dalam episode terbaru "Unnies without Appetite" yang dirilis pada Rabu (9/10) lalu. Di episode itu, mantan member 2NE1 itu sambat efek samping usai menjalani operasi bibir.

Episode itu awalnya memperlihatkan komedian Kim Min Kyung, yang memberikan kuliah makanan kepada Park So Hyun dan Sandara Park. Bertindak sebagai "profesor makanan", ia mengajari mereka berbagai kombinasi makanan.

Park So Hyun dan Sandara Park menunjukkan kepercayaan diri mereka dalam melakukan pertunjukan mukbang. Mereka menikmati hidangan makan seperti sup pasta kedelai, perut babi, leher babi, nasi, isi perut sapi, ceker ayam, dan masih banyak lagi.

Park So Hyun kemudian bertanya, "Bisakah kita muncul di 'Delicious Guys'?". Program yang disebutkan wanita itu memperkenalkan bagaimana para selebriti yang terkenal dengan kemampuannya untuk makan banyak dan makan enak.

Sandara Park Eks 2NE1 Sambat Efek Samping Usai Jalani Operasi Bibir

Source: Naver


Di momen itulah Sandara Park mengungkap telah menjalani operasi bibir dan mendapatkan efek samping tidak bisa lagi mengangkat sudut mulutnya. "Jika aku tampil di acara itu, aku akan meniru Joo Hyun sunbaenim. Sejak melakukan operasi pengangkatan, aku tidak bisa mengangkat sudut mulutku," sambat Sandara Park.

Ini bukan pertama kalinya Sandara Park mengungkap hal mengejutkan di "Unnies without Appetite". Sebelumnya cewek cantik itu bahkan blak-blakan menyebutkan nama mantan pacarnya yang membuat semua orang terkejut.

Sandara Park saat itu berkata, "Sebenarnya, aku tidak pernah membeli ikan mentah untuk dimakan karena aku ingin. Aku pernah membelinya sebelumnya karena temanku saat itu sangat suka makan ikan mentah."

Park So Hyun lantas bertanya, "Oh, pacarmu...? Pacarmu, oke... Benar, kan." Alih-alih malu, Sandara Park melihat ke arah kamera dan berkomentar, "Hei, X (nama mantan pacarnya). Bagaimana kabarmu?"

Sayangnya tim produksi dengan sigap melakukan sensor dengan menutupi mulut Sandara Park memakai kotak hitam dan berbunyi bip untuk suaranya. Park So Hyun yang kaget berkata, "Dara, ada apa denganmu? Jangan ungkapkan namanya ke publik! Kamu benar-benar mengejutkanku."

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait