Tak Izinkan Ayu Ting Ting Pacaran, Bilqis Malu-malu Beberkan Alasannya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting akui tak mendapatkan lampu hijau dari sang putri untuk menjalin hubungan asmara alias pacaran saat ini, Bilqis sempat malu-malu hingga akhirnya mengakui alasannya yang bikin gemas.

WowKeren - Ayu Ting Ting diketahui masih menyandang status sendiri sejak batal menikah beberapa waktu yang lalu. Hingga saat ini belum ada lagi sosok pria baru yang diperkenalkan olehnya sebagai seorang kekasih.

Namun di sisi lain, Ayu sendiri sempat mengungkapkan salah satu alasannya belum berpacaran lagi adalah lantaran terhalang restu sang putri semata wayang dari pernikahan pertamanya dulu, siapa lagi kalau bukan Bilqis Khumairah Razak. Hal ini pun kembali dikorek oleh Ayu langsung kepada sang putri.

Mulanya Ayu terlihat berada di acara jumpa fans dengan banyak penggemar yang videonya tayang di kanal YouTube Qiss You TV. Saat itu Ayu curhat tentang status jomblonya. Ia pun blak-blakan mengaku belum diperbolehkan sang putri untuk memiliki kekasih.

"Bunda boleh pacaran nggak sih?" tanya Ayu Ting Ting kepada putrinya. "Nggak," jawab Bilqis.

Namun lucunya, Bilqis ingin seorang adik dari Ayu Ting Ting. Tentu saja permintaan tak terduga itu membuat Ayu pun sampai tak bisa berkata-kata.


"Kenapa Bunda nggak boleh pacaran? Tapi mau punya adik nggak?" tanya Ayu lagi. "Mauu," jawab Bilqis polos sontak memancing gelak tawa para penggemar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting pun mencoba mengulik alasan dirinya tak diizinkan pacaran. Bilqis nampak enggan menjawab. Hingga akhirnya Ayu menebak sang putri akan merasa cemburu jika ia memiliki seorang kekasih saat ini.

"Iqis kenapa nggak bolehin Bunda pacaran?" tanya Ayu. "Nggak apa-apa," kata Bilqis. "Nggak, jawab jujur kenapa. Ini biar semua tahu. Ya, karena? Alasannya apa? Alasannya apa? Iqis cemburu kalau Bunda punya pacar?" cecar Ayu Ting Ting

Bilqis dengan malu-malu membenarkan hal tersebut sebagai alasannya. "Sedikit laah," celetuk Bilqis yang membuat banyak orang gemas mendengarkannya.

Sementara itu sebelumnya Ayu mengakui jika saat ini dirinya memang masih jomblo. Ayu bercerita jika pengakuananya ini sering diragukan dan dikira bohong bahkan oleh rekan artis. Namun Ayu menegaskan jika ia memang masih sendiri dan mungkin baru akan mencari kekasih baru setelah mendapatkan lampu hijau dari putri cantiknya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait