Kombinasi Visual Park Bo Gum dan Siwan Tuai Decak Kagum
Selebriti

Baru-baru ini Park Bo Gum dan Siwan menghadiri VIP Preview film 'Ditto' yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo. Kebersamaan mereka langsung membuat publik heboh seperti ini.

WowKeren - Pada Selasa (8/11), Park Bo Gum dan Siwan menghadiri VIP Preview film "Ditto". Mereka datang untuk menunjukkan dukungannya terhadap aktor tampan Yeo Jin Goo.

Sehari kemudian, Siwan membagikan foto kebersamaannya dengan Park Bo Gum di Instagram. Mereka terlihat melakukan pose yang sama di depan poster film tersebut.

Siwan mengenakan jas berwarna putih, sedangkan Park Bo Gum tampil dengan jas hitam. Meski sama-sama menggunakan masker, visual mereka masih cukup bersinar di foto tersebut.

Secara khusus, wajah kecil dan mata besar mereka menarik banyak perhatian karena memberikan suasana hangat. Penggemar juga merasa sangat senang melihat interaksi dan chemistry mereka yang sangat unik.

Kombinasi Visual Park Bo Gum dan Siwan Tuai Decak KagumKombinasi Visual Park Bo Gum dan Siwan Tuai Decak Kagum

Source: Instagram


Alhasil, foto ini langsung menuai beragam komentar eksplosif usai dibagikan. Banyak yang takjub melihat dua aktor tampan ini berada dalam satu frame dan menunjukkan hubungan akrab. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Dua shot yang sangat tampan. Aku setuju," ujar seorang netizen. "Anak-anak tampan bergaul dengan satu sama lain," imbuh netizen yang lain. "Apa ini? Im Siwan dan Park Bo Gum?" timpal yang lain.

"Aku mendukung persahabatan ini," kata netizen yang lain. "Ah, mereka sangat tampan," tambah yang lain. "Visual mereka bersinar," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Siwan dan Park Bo Gum menjadi akrab usai tergabung sebagai anggota tim lari yang dipimpin oleh penyanyi Sean. Mereka tidak hanya hobi berlari bersama, namun juga rutin melakukan donasi.

Siwan sendiri akan membintangi drama ENA "Summer Strike" yang dijadwalkan tayang pada 21 November mendatang. Di sisi lain, Park Bo Gum tengah meninjau pekerjaan berikutnya usai menuntaskan wajib militer belum lama ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru