Jennie BLACKPINK Dipuji Bak Tinker Bell Usai Pamer Siluet Cantik di Konser 'BORN PINK'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie menarik banyak perhatian usai menampilkan aksi kelewat keren di konser BLACKPINK. Penasaran seperti apa itu? Intip cuplikan momennya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Rabu (9/11), Jennie BLACKPINK menjadi perbincangan hangat di salah satu komunitas online. Hal ini bermula ketika seorang netizen menyoroti siluet Jennie selama penampilan solonya di konser "BORN PINK" BLACKPINK.

Dalam postingannya, netizen tersebut menyertakan beberapa foto siluet Jennie saat sedang menari dengan dancer pria. Gerakannya tampak begitu luwes dan proporsi tubuhnya benar-benar sempurna.

Meski wajah sang idol tidak terlihat, foto-foto tersebut sukses menunjukkan betapa sempurnanya dia. Karena itulah netizen memujinya dengan berkata, "Dia sangat cantik...."

Jennie BLACKPINK Dipuji Bak Tinker Bell Usai Pamer Siluet Cantik di Konser \'BORN PINK\'Jennie BLACKPINK Dipuji Bak Tinker Bell Usai Pamer Siluet Cantik di Konser \'BORN PINK\'Jennie BLACKPINK Dipuji Bak Tinker Bell Usai Pamer Siluet Cantik di Konser \'BORN PINK\'

Source: Allkpop


Postingan ini langsung menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen yang lain. Banyak yang heran mengapa siluet Jennie bisa sangat cantik hingga menyerupai Tinker Bell.

"Dia terlihat seperti Tinker Bell," ujar seorang netizen. "Dia terlihat sangat cantik," imbuh netizen yang lain. "Dia terlihat seperti peri," tambah yang lain. "Dia sangat manis," timpal yang lain.

"Wow, Jennie sangat cantik," kata netizen yang lain. "Dia terlihat lebih baik selama konser mereka di Seoul," tambah yang lain. "Mereka mengatakan bahwa orang-orang cantik memiliki siluet yang cantik. Dan dia sangat cantik!" sahut netizen lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK tengah disibukkan dengan jadwal tur dunia mereka, "BORN PINK". Terbaru, mereka sukses menggelar konser di Houston, Texas, Amerika Serikat.

Di tengah kesibukannya tersebut, Jennie sempat membuat penggemar khawatir karena menunjukkan tanda-tanda cedera kaki selama konser. Pasalnya dalam fancam yang dibagikan penggemar di TikTok, idol kelahiran 1996 itu terlihat duduk di tengah konser sebelum memeluk kakinya yang kesakitan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait