Disoraki Fans, Kim Sejeong Malu-Malu Usai Saksikan Adegan Ciumannya dengan Ahn Hyo Seop
Marie Claire Korea
Selebriti

Kim Sejeong turut menyaksikan adegan ciumannya dengan Ahn Hyo Seop di drama 'Business Proposal' saat menggelar fan meeting belum lama ini. Intip reaksinya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Sejeong menggelar fan meeting di Bangkok, Thailand. Dalam kesempatan tersebut, sang aktris turut menyaksikan adegan ciumannya dengan Ahn Hyo Seop di drama SBS "Business Proposal".

Kim Sejeong sedikit salah tingkah saat adegan ciumannya dengan Ahn Hyo Seop diputar di sebuah layar besar. Sementara penggemar bersorak meriah, Kim Sejeong hanya bisa tertawa malu-malu sambil melipat tangannya.

Meski demikian, Kim Sejeong sesekali menoleh ke layar agar bisa menyaksikannya dengan lebih jelas. Namun seperti sebelum-sebelumnya, dia tak kuasa menahan tawa hingga memiringkan tubuhnya.

Disoraki Fans, Kim Sejeong Malu-Malu Usai Saksikan Adegan Ciumannya dengan Ahn Hyo SeopDisoraki Fans, Kim Sejeong Malu-Malu Usai Saksikan Adegan Ciumannya dengan Ahn Hyo Seop

Source: Twitter


Momen ini langsung menjadi sorotan usai dibagikan ulang oleh penggemar. Banyak yang merasa gemas melihat reaksi Kim Sejeong saat menyaksikan adegan ciumannya sendiri. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Lihatlah reaksinya. Dia terlihat sangat menggemaskan," ujar seorang penggemar. "Dia benar-benar menggemaskan," imbuh penggemar yang lain. "Hahaha kenapa dia sangat lucu," timpal penggemar yang lain.

"Lucu melihatnya malu-malu seperti itu," kata penggemar yang lain. "Hahaha dia membuatnya terlihat jelas," tambah yang lain. "Aku merindukan pasangan ini. Mereka sangat menggemaskan," sahut penggemar lainnya.

Sementara itu, Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop menjadi dekat usai dipasangkan di drama SBS "Business Proposal". Mereka menunjukkan chemistry luar biasa baik di depan maupun di belakang layar, sehingga penggemar kerap baper dengan kebersamaan mereka.

Setelah membintangi "Business Proposal", Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong didapuk sebagai brand ambassador minuman kesehatan asal Indonesia, Realfood. Mereka bahkan membintangi iklan komersial Realfood yang berjudul "Office Romance Recipe" bersama aktor Indonesia Chico Jericho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait