Dijual Calo dengan Harga Fantastis, Penjualan Konser BLACKPINK di Taiwan Dihentikan
Instagram
Selebriti

Setelah memperhatikan harga tiket yang tidak normal, penyelenggara tur dunia BLACKPINK di Taiwan, Live Nation Taiwan mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan tiket.

WowKeren - Tiket konser BLACKPINK berhasil terjual dengan sangat cepat di semua lokasi konser dan biasanya terjual hanya dalam hitungan menit, dan itu sama untuk jadwal konser mereka di Kaohsiung, Taipei. Namun sayangnya empat tiket konser di Kaohsiung dibatalkan pada 10 November setelah laporan harga tiket yang sangat tinggi dinaikan lebih dari empat puluh lima kali lipat dari harga aslinya.

Tiket tersebut untuk konser BLACKPINK di Stadion Nasional Kaohsiung di Taiwan selatan pada 18 Maret 2023 mendatang. Sebelumnya tiket konser dibuka untuk pra-penjualan dalam empat ronde dan terjual habis dalam satu menit di ronde terakhir pada 10 November. Keempat tiket tersebut secara resmi dihargai NT$8.800 atau sekitar Rp 4,2 jutaan tetapi dijual dengan harga NT$400.000 sekitar Rp 195 jutaan di platform e-niaga populer.


Setelah memperhatikan harga tiket yang tidak normal, penyelenggara tur dunia BLACKPINK di negara tersebut, Live Nation Taiwan, mengumumkan bahwa mereka akan membatalkan tiket. Keempat tiket tersebut akan disiapkan untuk dijual kembali oleh penyelenggara tersebut. Live Nation Taiwan memperingatkan calo bahwa mereka akan terus membatalkan tiket yang dijual kembali dengan harga yang tidak masuk akal untuk melindungi konsumen. Sedangkan tur dunia "Born Pink" juga mencakup Eropa, Amerika Utara, dan Asia di dua puluh tujuh tempat berbeda dari Oktober 2022 hingga Juni 2023.

Sementara itu BLACKPINK sering disebut sebagai girlband Korea yang paling sukses secara internasional dan sering dijuluki "girlband terbesar di dunia": Girlband besutan YG Entertainment itu adalah artis wanita Korea dengan charting tertinggi di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 13 dengan "Ice Cream" (2020), dan di Billboard 200, memuncak di nomor satu dengan "Born Pink" (2022), yang merupakan album terlaris sepanjang masa oleh girl grup Korea dan yang pertama terjual lebih dari dua juta kopi. BLACKPINK juga telah memecahkan banyak rekor online sepanjang karir mereka. Video musik mereka untuk "Kill This Love" (2019) dan "How You Like That" (2020) masing-masing memecahkan rekor untuk video musik yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama rilis, dengan yang terakhir memecahkan tiga dan menetapkan dua Guinness Rekor Dunia.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait