Visual Vampir Irene Red Velvet Dibandingkan ke Jang Won Young IVE
Instagram/renebaebae
Selebriti

Knetz langsung ramai mengungkapkan bahwa visual yang dimiliki oleh Irene Red Velvet tidak bisa dibandingkan dengan Jang Won Young IVE meski disebut paling cantik di antara idol generasi 4.

WowKeren - Penampilan para idol yang hadir di acara Genie Music Awards (GMA) tahun ini ramai menjadi sorotan. Visual para idol tersebut menjadi yang paling banyak mencuri perhatian.

Penampilan Irene Red Velvet dan Jang Won Young IVE menjadi salah satu yang membuat terpikat. Keduanya bahkan sampai menjadi perbincangan Knetz di komunitas daring.

Unggahan berjudul "Apa cuma aku yang merasa Irene lebih cantik?" di Pann Nate ramai disorot. Knetz tersebut kemudian membagikan potret Irene dan Jang Won Young di GMA 2022. "Apa cuma aku?" lanjutnya di dalam unggahan tersebut.

Irene sendiri disebut-sebut sebagai idol tercantik untuk K-Pop generasi 3. Sedang, Jang Won Young dinilai memuncaki visual rupawan idol wanita generasi 4.


Potret Irene dan Jang Won Young Genie Music Awards 2022

Sumber: Pann Nate

Knetz mengungkapkan bahwa visual Irene dinilai tidak bisa dibandingkan dengan idol mana pun. Idol cantik kelahiran tahun 1991 itu pun dinilai bak tak menua. Meski begitu, ada pula yang beranggapan bahwa visual Irene dan Jang Won Young tidak bisa dibandingkan karena sama-sama cantik.

"Semua orang setuju bahwa Irene tidak ada duanya dalam hal visual," seru salah seorang Knetz. "Aku benar-benar berpikir Irene memiliki visual paling legendaris di antara semua 4 generasi idol," terang lainnya. "Aku pikir mereka sama-sama cantik jadi tidak perlu dibandingkan," kata lainnya.

"Dia jauh lebih cantik menurutku," aku lainnya. "Bukan rahasia lagi bahwa Irene pasti lebih cantik," beber lainnya. "Aku pikir Irene jauh lebih cantik meskipun dia sepuluh tahun lebih tua," timpal lainnya.

Sementara itu, Irene diketahui memang 13 tahun lebih tua dibandingkan dengan Jang Won Young yang kelahiran tahun 2004. Penampilan Irene di GMA 2022 juga disorot kala duduk bersebelahan dengan Jisung NCT. Ia juga disebut bak vampir yang tidak menua dan membuat penggemar nostalgia dengan masa pradebut keduanya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait