Tato Persahabatan BTS Banjir Peminat, Seniman Ambil Sikap Tegas
Instagram/labels.hybe
Selebriti

Sejak BTS mengungkap tato persahabatan, banyak orang mendatangi seniman dan meminta desain sama. Seniman tato pun bersikap tegas atas permintaan desain serupa.

WowKeren - BTS terungkap telah kompak membuat tato persahabatan pada Juni lalu. Ketujuh member punya tato "7" di berbagai bagian tubuh mereka sebagai tanda persahabatan yang sudah terjalin lama.

Seiring berjalannya waktu, lima dari tujuh member BTS telah berbagi desain dan lokasi tato pada ARMY. Sementara untuk V para fans telah menebak di mana lokasi tatonya berdasar gambar buram, sedangkan Suga masih belum diketahui.

Tak lama setelah terungkap, POLYC SJ selaku seniman tato BTS kebanjiran peminat dengan desain serupa. Tidak sedikit yang ingin mengukir tato "7" untuk menandakan cinta mereka pada member BTS. Akan tetapi, POLYC mengambil sikap tegas tidak ingin berbagi desain tersebut selain dengan pemiliknya.

POLYC melalui akun Instagram-nya menolak untuk membuat desain persis dengan milik member BTS. Keputusannya ditengarai karena ingin menghargai para member dan perasaannya di balik desain tersebut.

Tato Persahabatan BTS Banjir Peminat, Seniman Ambil Sikap Tegas

Source: Instagram


"Terima kasih pada RM BTS! Tato persahabatan BTS 7. Halo, ini seniman tato POLYC," buka sang seniman. "Aku mengerjakan tato persahabatan member BTS, yang menarik banyak minat dan perhatian orang-orang."

Seniman tato tersebut mengungkapkan bahwa pengerjaan tato hanya dilakukan setelah berdiskusi dengan member BTS. Selain itu, POLYC akan mengungkap desain ketujuh member di timeline Instagram miliknya.

"Untuk sepenuhnya mengungkap arti persahabatan member BTS, aku mengerjakan hanya setelah berdiskusi cukup dengan mereka. Desainnya tidak akan dijual secara komersial, dan untuk menjaga makna baiknya, tato persahabatan BTS tidak akan dilakukan untuk siapapun selain mereka," papar POLYC.

Atas keputusan tersebut, penggemar bersyukur atas sikap hormat POLYC terhadap BTS. Di sisi lain, penggemar juga mengantisipasi seperti apa desain pada member yang belum mengungkapkannya.

Sebelum para member BTS diketahui mempunyai tato persahabatan, POLYC sudah dikenal dengan tato di lengan Jungkook. Karena selera artistiknya, banyak penggemar BTS yang juga tertarik untuk membuat tato pada seniman itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait