Gemasnya Jin BTS Seru-Seruan Bareng Wootteo Saat Syuting 'The Astronaut'
Instagram/wootteo
Selebriti

Momen Jin BTS bersenang-senang dengan Wootteo astronot mini untuk promo album solonya telah dibagikan melalui media sosial Instagram dan lantas menuai reaksi gemas.

WowKeren - Jin BTS sedang disibukkan dengan aktivitas individualnya. Tidak sendiri, Kim Seokjin ditemani oleh Wootteo selama promosi album "The Astronaut".

Dalam rangka perilisan "The Astronaut", Jin memunculkan karakter Wootteo yang selaras dengan konsepnya. Bahkan Wootteo juga punya akun Instagram yang mengunggah perjalanan Jin dalam menggarap albumnya. Menurut teori ARMY, karakter Wootteo adalah penggambaran alam semesta dari kata woojoo dan tteodori yang artinya pengembara.

Gemasnya Jin BTS Seru-Seruan Bareng Wootteo Saat Syuting \'The Astronaut\'

Source: Instagram

Melalui akun Instagram Wootteo, terungkap keseruan Jin selama syuting MV "The Astronaut" bersama si "anak bungsu". Meski disebut sebagai "anak" Jin, ada pula penggemar yang menganggap Wootteo sebagai "anak tiri" karena disaingkan dengan RJ, alpaka dari BT21. Walau demikian, ARMY tetap menikmati kebersamaan Jin dengan Wootteo, yang kini bonekanya sudah diadopsi oleh Coldplay.

Salah satu foto set menunjukkan Jin sedang mengambil gambar Wootteo saat sedang terbang di atas pandang. Ada pula pemandangan di mana Jin memotret Wootto di antara rerumputan. Hasilnya pun ditunjukkan pada slide terakhir.


Gemasnya Jin BTS Seru-Seruan Bareng Wootteo Saat Syuting \'The Astronaut\'

Source: Instagram

Caption dalam postingan tersebut berbunyi, "Galeri Wootteo terungkap. Foto Superstar diambil oleh superstar."

Postingan lain memperlihatkan Jin bersepeda dengan animasi Wootteo di belakangnya. Selain tampak belakang, Jin dan Wootteo memamerkan pose serupa dengan membentuk tanda "V" saat sedang bersepeda.

Unggahan-unggahan Jin dan Wootteo tak ayal menuai reaksi gemas dari penggemar. Mereka membanjiri kolom komentar Wootteo dengan kalimat-kalimat positif berisi dukungan untuk Jin.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait