Laris Manis, Jin BTS Pamer Sarapan Ramen Instan Auto Ramai Diserbu
Instagram/jin
Selebriti

Jin BTS menunjukkan menu sarapannya lewat Weverse pada Jumat (11/11) pagi. Secara spesifik, ramen instan yang ditunjukkan sekaligus diiklankan Jin langsung dicari hingga stoknya menipis.

WowKeren - Jin BTS akhirnya mewujudkan impiannya menjadi model ramen instan. Segera setelah iklannya keluar, pengaruh pemilik nama Kim Seokjin sebagai brand ambassador (BA) dengan cepat dirasakan.

Pada Jumat (11/11) pagi, Jin pamer menu sarapan melalui aplikasi Weverse. Dalam unggahannya, ia tampak menikmati semangkuk "Jin Ramen" pedas dengan kemasan berwarna merah. Bersamaan dengan ramen, ada kimchi dan piring makanan lain yang dinikmati Jin pagi ini.

Sambil menggoda penggemar, Jin menuliskan caption berbunyi, "Ini enak."

Laris Manis, Jin BTS Pamer Sarapan Ramen Instan Auto Ramai Diserbu

Source: Weverse

Tak lama setelah Jin menunjukkan menu makanannya, media sosial ramai membicarakan tentang merek ramen instan yang diiklankan sang idol. Bahkan ARMY Korea membagikan penampakan rak "Jin Ramen" pedas auto diserbu. Saking laris manis, rak tempat ramen instan dipajang hampir kosong padahal saat OP datang hari masih pagi.


Disebutkan "Jin Ramen" pedas kini sedang dicari karena stoknya kian menipis. Secara spesifik, ramen yang dicari-cari adalah varian yang sama dengan milik Jin pada postingan Weverse. Membuktikan pengaruh Jin bisa membuat orang-orang ikut penasaran dengan rasa ramen instan tersebut.

Laris Manis, Jin BTS Pamer Sarapan Ramen Instan Auto Ramai Diserbu

Source: Twitter

Sebelumnya, Jin menarik perhatian karena sempat mengisyaratkan ingin menjadi model "Jin Ramen" baru-baru ini. Meski sebenarnya sudah lama Jin mengungkapkan keinginannya tersebut.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait