Ikonik, Lisa BLACKPINK Beri Tanggapan Berisiko Usai Dapat Lamaran Pernikahan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK masuk ke dalam daftar idol yang menanggapi lamaran pernikahan fans dengan cara paling ikonik. Meski lucu, jawaban Lisa juga dinilai mengandung risiko.

WowKeren - Di sela kesibukan tur "BORN PINK", Lisa dan Jisoo BLACKPINK menyempatkan diri untuk menyapa penggemar. Baru-baru ini, mereka melakukan live di Weverse dan mengobrol ringan di sana.

Selama live, Lisa dan Jisoo mengobrol dengan fans hingga menyanyikan beberapa lagu untuk penggemar. Pada satu titik, sebuah komentar berupa lamaran pernikahan untuk Lisa menarik perhatian Jisoo.

Melihat komentar BLINK dengan seksama, Jisoo lantas membacakan, "Lisa, menikahlah denganku."

Membacakannya sendiri, Jisoo malah terbahak-bahak dengan lamaran pernikahan tersebut. Meski sudah biasa fans mengirimkan kalimat serupa, reaksi idol amatlah beragam. Lisa, salah satu idol yang memberikan reaksi yang cukup kocak sekaligus berisiko.

Setelah Jisoo membacakan komentar, Lisa mengulurkan tangan ke arah kamera lalu berkata, "Di aman cincinnya?"


Baik Lisa maupun Jisoo dibuat tertawa oleh respons tersebut. Sama seperti idola mereka, penggemar pun tidak bisa mengabaikan reaksi Lisa.

Di media sosial, BLINK bercanda ada waktu mereka akan berbondong-bondong menyodorkan cincin kepada Lisa. Mereka juga dengan bercanda mengungkit kala Lisa menutup kaca mobil usai disodori cincin.

"Biarkan aku peri ke BVLGARI untuk membelikanmu satu cincin, sayang. Tunggu," kata salah satu penggemar. "Aku takut besok waktu konser orang akan bawa cincin daripada lightstick," sahut penggemar lain. "Yah, ayo pura-pura tidak melihatnya menutup jendela cepat-cepat ketika seseorang menawarkan cincin," ujar lainnya.

Sebelumnya, Lisa pernah tampil dengan cincin kawin koleksi BVLGARI saat mengunjungi sebuah toko di Italia pada awal tahun 2022. Itulah mengapa penggemar bercanda akan membelikannya BVLGARI.

Bagi fans, lamaran pernikahan adalah cara mereka berbagi kekaguman pada sang idola. Meski lamaran fans bukanlah hal serius, reaksi Lisa sungguh ikonik dan menghibur.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait