Song Ji Hyo Akui Kepikiran Nikahi Pria Seumuran, Ji Suk Jin Beri Nasihat Cinta
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo membicarakan pandangan jujur soal pernikahan saat menjadi tamu dalam video YouTube Ji Suk Jin yang diunggah pada Jumat (11/11). Usai berpendapat, Song Ji Hyo diberi nasihat.

WowKeren - Song Ji Hyo terlibat percakapan serius dengan Ji Suk Jin. Kedua member "Running Man" itu mengobrol di dalam mobil dalam video dari saluran YouTube Ji Suk Jin yang diunggah pada Jumat (11/11).

Semula obrolan mereka cenderung ringan seputar nama asli Song Ji Hyo hingga model rambutnya. Seperti diketahui, rambut pendek Song Ji Hyo sempat menuai reaksi beragam. Hingga pada akhirnya mereka membicarakan soal pernikahan.

Song Ji Hyo mengaku belum ada niat untuk menikah dengan seseorang. Sejauh ini ia masih belum bisa melihat dirinya akan menikah meskipun ingin.

"Aku belum punya niat untuk menikah. Aku masih tidak akan melakukannya di masa depan. Aku memang ingin nikah, tapi aku tidak ingin kencan dengan seseorang untuk menikah," kata Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo yakin dirinya mau menikah jika menemukan seseorang yang tepat untuknya. Meski begitu, ia kepikiran menikahi pria seumuran dan seberapa besar peluangnya.


"Jika aku bertemu seseorang yang tepat untukku, aku akan menikah dengannya. Namun, pria seperti itu seusiaku... aku bertanya-tanya, 'Berapa banyak peluang yang tersisa untukku?'" ujar Song Ji Hyo.

Kemudian, Ji Suk Jin memberikan nasihat untuk Song Ji Hyo. Sebagai senior, sarannya untuk menemukan pasangan hidup menghangatkan hati.

"Kamu harus menemukan pria yang mencintaimu dan menghargai keluargamu," kata Ji Suk Jin.

Sementara itu, Song Ji Hyo saat ini menjadi member tetap "Running Man" dan setia menyapa penggemar setiap akhir pekan. Baru-baru ini, penampilannya sering kali menjadi sorotan usai tampil dengan rambut pendek.

Song Ji Hyo juga sempat mencuri perhatian karena aktingnya sebagai penyihir di "The Witch's Dinner" beberapa waktu lalu. Meski sudah tamat, banyak penonton meminta agar drama ini dilanjutkan ke season 2.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait