Kocak Banget, Jaehyun NCT 127 Jatuh Saat Selancar karena Perhatikan Taeyong
Selebriti

Tentu saja, para penggemar kagum dengan fisik NCT yang luar biasa yang dipamerkan saat mereka berselancar. Fans juga menganggap lucu komentar Taeyong tentang kemungkinan serangan hiu.

WowKeren - "Johnny's Communication Center" atau disingkat JCC adalah seri populer yang ditampilkan di saluran YouTube NCT. Dalam episode terbaru, empat member NCT 127 belajar berselancar dan Jaehyun membuat penggemar terhibur dengan aksinya.

Kalau kalian masih asing dengan JCC, seri ini menampilkan Johnny dalam berbagai skenario yang ia rekam dalam gaya vlog harian. Seri ini terutama merupakan cara ringan bagi NCT untuk memposting konten untuk penggemar mereka, NCTzen.

Dalam video JCC terbaru yang diposting pada 10 November, penggemar sangat antusias melihat video berjudul "Surfing In LA" telah diposting. Telah ada jeda JCC selama beberapa bulan sekarang, jadi NCTzen sangat gembira menyambut konten baru ini.


Video tersebut berpusat di sekitar Johnny, Taeyong, Jaeyhun, dan Taeil NCT. Dengan durasi hampir 20 menit, para penggemar menyaksikan sekelompok empat orang berbelanja pakaian selancar, mendapatkan pelajaran selancar, dan mencoba berselancar sendiri.

Tentu saja, para penggemar kagum dengan fisik NCT yang luar biasa yang dipamerkan saat mereka berselancar. Fans juga menganggap lucu komentar Taeyong tentang kemungkinan serangan hiu. Sepanjang video, ada beberapa contoh Taeyong yang bertanya tentang kemungkinan melihat hiu di dalam air.

Kocak Banget, Jaehyun NCT 127 Jatuh karena Perhatikan Taeyong Saat Selancar

YouTube/NCT 127

Juga, video terbaru JCC tersebut telah membawa klip viral baru ke media sosial. Klip tersebut menampilkan Jaehyun yang duduk di atas papan selancar dan tiba-tiba jatuh saat melihat Taeyong. Video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 100 ribu kali.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait