Song Ji Hyo Gak Pernah Merasa Dirinya Cantik
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Ji Suk Jin awalnya bertanya sejak kapan Song Ji Hyo menjadi cantik. Bintang drama 'The Witch's Diner' itu secara tidak terduga menjawab tidak pernah merasa cantik.

WowKeren - Song Ji Hyo masih muncul dalam channel YouTube milik Ji Suk Jin yang dirilis pada Jumat (10/11). Dalam kesempatan itu, sang aktris mengakui bahwa dirinya tidak merasa cantik.

Ji Suk Jin awalnya bertanya sejak kapan Song Ji Hyo menjadi cantik. Bintang drama "The Witch's Diner" itu secara tidak terduga menjawab, "Oppa... Jangan mengada-ada. Aku tidak pernah berpikir aku cantik...."

"Jangan mengatakan hal-hal seperti itu karena itu membuatku marah," sahut Ji Suk Jin tidak percaya. "Sungguh, aku tidak (merasa cantik). Kupikir aku tampan," sahut Song Ji Hyo yang membuat keduanya akhirnya tertawa.

Ji Suk Jin kemudian membahas penampilan mengagumkan Song Ji Hyo saat menghadiri beragam ajang penghargaan."Kami mengatakan hal-hal seperti itu. Setelah hanya menunjukkan penampilan santai seperti ini, pada ajang penghargaan, Haha berkata, 'Dia (Ji Hyo) menakjubkan!'," tutur Ji Suk Jin.


Song Ji Hyo Gak Merasa Dirinya Cantik

Source: YouTube

"Ji Hyo wah. Mereka mengatakan hal-hal seperti itu. Kamu merasa malu untuk jujur, bukan? Pada saat itu... 'Benar, dia adalah seorang aktris...' Ini luar biasa!" sambung Ji Suk Jin. "Karena saya harus terlihat glamor pada masa itu!" sahut Song Ji Hyo.

Mereka selanjutnya membahas nama asli Song Ji Hyo yang tak lain adalah Chun Soo Yeon. Member "Running Man" itu mengaku tidak nyaman karena nama aslinya sudah banyak diketahui publik.

"Aku punya nama asliku... Begitu banyak orang yang tahu apa itu. Ketika membuat reservasi, menelepon perusahaan kartuku, atau secara pribadi menghubungi seseorang, mereka semua tahu siapa aku!" ungkap Song Ji Hyo.

Song Ji Hyo bukannya marah namun tidak nyaman dengan hal itu. "Daripada marah... Saat aku membuat janji di perusahaan telekomunikasi atau rumah sakit... Rasanya sedikit memalukan," curhat Song Ji Hyo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait