Kim Sejeong Syok Hingga Kebingungan Usai Buka Kaleng Bir
Selebriti

Kim Sejeong membagikan video aksi cerobohnya saat membuka kaleng minuman bir. Kim Sejeong pun sukses menghibur netizen dengan reaksi kocaknya usai minuman di kaleng itu membludak keluar.

WowKeren - Idol-aktor, Kim Sejeong kembali menunjukkan pesonanya yang anti jaim. Kali ini, Kim Sejeong sukses membuat penggemar dan terhibur dengan aksi cerobohnya saat membuka kaleng minumar bir. Alhasil, Kim Sejeong hanya bisa panik, bingung, hingga terdiam melihat akibat dari kecerobohannya tersebut.

Momen kocak itu terungkap saat Kim Sejeong membagikan sejumlah video di Instagram Story. Dalam video pertama, Kim Sejeong awalnya tampak sedang membuka kaleng bir tapi kemudian ekspresinya segera berubah. Bir dalam kaleng itu rupanya menyembur keluar dengan brutal, membuat Kim Sejeong kaget dan syok berat.

Setelah isi kaleng bir itu membludak keluar, Kim Sejeong tampak masih kaget dan kebingungan.Namun pada akhirnya Kim Sejeong hanya bisa menertawakan nasibnya tersebut. Baju Kim Sejeong dan lantai ruangan itu tentu juga terkenal semburan bir dari kaleng tersebut.

Photo-INFO

Instagram Story


Video aksi kocak Kim Sejeong itu pun mencuri perhatian para penggemar. Mereka pun membagikan ulang sebagian cuplikan video tersebut ke sosial media. Mereka pun tampaknya merasa sangat terhibur dengan aksi kocak Kim Sejeong tersebut.

Para penggemar dan netizen yang menonton video tersebut menunjukkan kesenangan mereka. Tak sedikit pula yang meninggalkan komentar positif.

"Se Jeong terlihat sangat imut seperti ini," tulis seorang netizen. "Videonya mengingatkan saya pada sebuah meme," komentar netizen yang lain. "Meskipun saya bingung sesaat, videonya membuat saya tersenyum, itu terasa sembuh," pungkas netizen yang lainnya lagi.

Sementara itu diketahui bahwa Kim Sejeong saat ini tengah fokus berkarier sebagai seorang aktor. Pada tahun 2022, Kim Sejeong sukses mencuri hati parqa pecinta drama Korea lewat penampilannya membintangi "Business Proposal". Kemistri Kim Sejeong dengan lawan mainnya di "Business Proposal", Ahn Hyo Seop pun sukses membuat para pecinta drama korea jatuh hati.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait