Isu Sindir Luna Maya, Denise Chariesta Spill Kisah Dijebak Open BO 2 Miliar oleh Ayah Sang Pacar
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta mengunggah video konten alkisah terkait sosok Bulan yang pernah jual diri ratusan juta hingga miliaran rupiah. Denise menyindir kalau side job Mbak Bulan yang jadi pemicu dirinya putus dengan sosok pria tajir 'R'.

WowKeren - Denise Chariesta hingga kini belum berhenti bersuara soal sosok Bulan diduga Luna Maya. Menepati janji, Denise kini membuat konten soal sosok Bulan.

Namun diduga karena enggan terseret masalah, Denise sejak awal sudah menegaskan kalau isi kontennya hanya fiktif semata. Sebelum mulai bercerita, ia mengungkap kalau konten YouTubenya itu halusinasi semata.

"Kita kali ini di segmen Alkisah. Dan ingat ya alkisah ini gua mendapatkan inspirasi dari halusinasi gua. Jadi cerita ini hanyalah fiktif belaka," kata Denise. "Apabila ada kesamaan nama tokoh, tempat, waktu dan peristiwa hanyalah kebetulan belaka. Apabila ada pihak yang tersinggung, berarti ada unsur kebetulannya."

Ia lantas memulai cerita tentang sosok wanita secantik Bulan. Wanita itu disindir tak beruntung dalam hal percintaan. Bahkan karirnya juga jatuh karena video asusilanya tersebar.

"Wanita ini cantik seperti Bulan ternyata kisah percintaannya kurang beruntung," kata Denise. "Cobaan hadir sampai hubungan (dengan sosok Ariel) dikandaskan dengan video yang membuat Ariel bukan Ariel Peterpan menempuh proses hukum. Wanita ini membuat video asusila, tanpa sengaja tersebar. Satu Indonesia sudah melihat."


Tak berhenti sampai di situ, Denise membocorkan karir sosok Bulan yang terpuruk akibat video asusilanya. Menurut Denise, Bulan diam-diam menerima job senilai Rp100 juta di luar negeri. Denise sempat meledek kalau job itu tak bisa dikerjakan di Indonesia karena pasti akan diketahui publik.

"Setelah video asusila tersebar, wanita yang cantik seperti Bulan ini tidak dapat kerjaan, karirnya hancur," kata Denise. "Akhirya, dia menerima job Rp100 juta permalam dan dilakukannya di luar negeri, karena kalau di Jakarta ketahuan. Gitu sih menurut halusinasi gue."

Denise juga menyebut kehidupan Bulan berubah ke arah lebih baik setelah bertemu seorang pangeran berkuda putih. Namun Denise menyindir percintaan Bulan dan pangeran tampan juga kandas di tengah jalan akibat tak mendapat restu keluarga. Bahkan ortu dari sang pangeran berinisial R sampai tega menjebak Mbak Bulan dengan dalih open BO 2 miliar.

"Keluarga dari si pangeran ini tidak menyetujui karena wanita ini memiliki video asusila. Keluarga mencoba membuka mata, si Raja (ayah pangeran) menjebak untuk jual diri, open BO, menawarkan harga senilai Rp2 miliar," kata Denise. "Pangeran ini menghampiri wanita cantik sedang menghisap bubuk haram. Pangeran syok, Bulan menerima tawaran 2M, pangeran langsung memutus hubungan. Ini merupakan edukasi, jangan pernah jual diri dan jauhi narkoba."

Sejauh ini tak diketahui siapa yang dimaksud oleh Denise. Namun kuat dugaan kalau sosok Bulan dalam kisah halu Denise tersebut adalah Luna.

Sementara itu, Ayu Dewi agaknya berusaha menguatkan Luna. Ia menuliskan komentar pujian buat Luna yang saat ini sibuk dengan kegiatannya di luar negeri. Komentar Ayu ini menuai simpati publik yang mendoakan agar persahabatan dengan Luna kian solid meski Denise terus-terusan nyinyir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru