Alasan Bunda Corla Ogah Balik ke Indonesia Demi Jadi Artis
Instagram/corla_2
Selebriti
Ratu Jreng Bunda Corla Viral

Bunda Corla mendapat banyak tawaran kerjasama hingga diminta menjadi artis. Sayang, Bunda Corla mengaku enggan kembali ke Indonesia demi menjadi artis. Duh, kenapa?

WowKeren - Bunda Corla seakan menjadi fenomena baru di Indonesia. Aksi live Corla kerap ditonton jutaan netizen termasuk para selebriti Tanah Air. Celotehan dan spontanitasnya tak jarang membuat gemas penonton.

Siapa sangka, Corla rupanya termasuk salah satu teman dekat mendiang Olga Syahputra. Saat itu dirinya masih sama-sama meniti karier di dunia hiburan. Kedekatan Corla dan mendiang Olga rupanya juga ikut disoroti oleh mantan manajer Olga, Mak Vera.

"Aku sering nge-tag ke dia. Apapun video dia, aku tag ke Bunda Corla. Aku pernah nge-DM dia sekali, semalem ngucapin terima kasih karena Bunda Corla taruh videonya Mak di feed Instagram dia. Makasih juga buat Bunda Corla udah sayang sama Olga," ungkap Mak Vera belum lama ini.

Mak Vera bahkan memuji Corla sebagai entertainer sejati. Ia tak segan mengaku akan menjadi manajer artis bagi Corla seandainya ia pulang ke Indonesia.

"Mak mah geregetan kalau ada talenta gitu. Beneran, senang. Karena apa, kalau perlu gue ambil jadi artis karena nggak ada ibarat kata, boleh jujur ya, penghibur, Bunda Corla itu bener-bener entertainment sejati dia, penghibur sejati. Dia natural," lanjut Mak Vera.


Video pujian Mak Vera sontak ikut direspons oleh Corla. Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (13/11), Corla mengaku tidak akan pulang ke Indonesia hanya demi menjadi artis.

"Bener mak Vera' setiap Org punya masalalu dn Kita jgn lihat masalalu setiap Org. Sbb masa lalu bagian dri mimpi Yg telah berlalu, hidup ini Reality di depan Kita Yg harus kita persiapkn dri mental dn kepercayaan Diri," ungkap Corla seraya mengunggah ulang video Mak Vera.

"Tuk Mak Vera Bunda ucapkn Trimaksi tuk Commentarnya 👍 Satu hal yg bunda tegaskn tuk semua anak anak bunda, Bunda ttp ingin tgl di German dn tidk ingin di Indonesia tuk Saat ini," terang Corla. "Bunda tidk ingin meninggalkn apa yg bunda uda perjuangkan bertahun-tahun di German Hanya krn Memfaati dri ke virallan saat ini dan harus diam di Indonesia."

Di akhir tulisannya, Corla pun mengakui bahwa dirinya tidak silau dengan ketenarannya saat ini. "Bunda tidk silau dgn kemewahan ketenaran, krn sumua pasti Ada Masanya.. Sukses tuk mak vera kau ttp Anak gue, anak bunda corla😘," tandas Corla.

Sikap rendah hati Corla ini pun membuat publik semakin jatuh hati kepadanya. Pujian demi pujian hingga kini masih terus membanjiri unggahan Corla tersebut.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait