Jin BTS Ngode Ultah di Militer, Unit Pasukan Pilihan Bikin Ketar-Ketir
Instagram/jin
Selebriti

Melalui interaksi dengan fans di Weverse, Jin BTS mengisyaratkan sudah mendaftar wajib militer sebelum hari ulang tahunnya. Unit tentara pilihannya pun menarik perhatian.

WowKeren - Jin BTS telah mencabut penundaan wajib militernya beberapa waktu lalu, menandakan bahwa pendaftaran kian dekat. Baru-baru ini, pemilik nama Kim Seokjin itu ngode mengenai detail wamilnya kepada ARMY.

Pada Minggu (14/11), Jin tampak membalas beberapa postingan ARMY di aplikasi Weverse. Ketika seorang fans bertanya apakah ia semangat menyambut hari ulang tahunnya, jawaban Jin seketika menarik perhatian penggemar.

"Ulang tahunmu bulan depan. Apakah kamu senang?" tanya fans. "Tidak, aku akan berada di garis depan saat itu," jawab Jin.

Hari ulang tahun Jin BTS sendiri jatuh pada 4 Desember, dengan jawaban demikian mengisyaratkan bahwa pendaftaran akan dilakukan sebelum ini. Menariknya, unit pasukan yang kemungkinan dimasuki Jin berbeda dari harapan penggemar.

Pasukan garis depan bertugas di garis depan dan lebih dekat ke perbatasan militer. Unit yang dimaksud tersebut bertugas di Gyeonggi-do atau Gangwon-do sebelah utara dekat dengan perbatasan Korea Utara. Basecamp unit ini disebut hanya dihuni sedikit orang tapi banyak hewan liar.


Setelah mengetahui isyarat dari Jin, penggemar memberikan reaksi beragam. Dibikin ketar-ketir dengan kemungkinan yang ada, mereka bertanya-tanya apakah Jin benar bertugas di unit garis terdepan.

"Apakah kamu benar-benar pergi ke garis depan?" kata salah satu fans. "Sepertinya dia telah dikonfirmasi untuk bertugas di unit garis depan," sahut fans lain. "Kuharap dia pergi dan kembali dengan selamat," ujar yang lain.

Seperti yang dipaparkan dalam rencana wamil BTS, Jin akan segera mendaftar setelah merilis album solo debutnya "The Astronaut". Semula, ia mendapatkan izin penundaan wajib militer yang berlaku hingga Desember 2022. Akan tetapi, Jin memutuskan untuk menarik izin itu dan pergi lebih awal.

Sementara itu, Jin menjadi member BTS pertama yang akan mendaftar wajib militer. Agensi telah mengumumkan bahwa member lain bakal menyusul sesuai dengan rencana mereka masing-masing.

Sebelumnya muncul harapan bahwa member BTS bisa wamil di kepolisian Dokdo. Dengan bertugas di sana, para member diharapkan bisa sekalian mempromosikan Laut Timur sekaligus menarik wisatawan ke Pulau Ullengdo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru