Terus Bahas Sejarah Kencan Heechul SuJu dan Momo TWICE, 'Knowing Brothers' Tuai Kecaman
TV

Program JTBC 'Knowing Brothers' kembali dikecam karena terus membahas sejarah kencan Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Program hiburan JTBC "Knowing Brothers" kembali dikritik karena membuat pemirsa tidak nyaman. Pasalnya, para anggota terus membahas sejarah kencan antara Kim Heechul Super Junior dan Momo TWICE.

Hal ini bermula ketika Chae Soo Bin dan Minho SHINee yang berstatus sebagai bintang tamu bercerita tentang perannya di drama "The Fabulous". Mereka menjelaskan bahwa karakter mereka adalah dua mantan yang kini menjadi teman baik.

Setelah mendengar cerita tersebut, Lee Soo Geun merasa ragu apakah mantan bisa berteman. Lee Sang Min menambahkan, "Itu hanya mungkin di K-Drama."

Lee Soo Geun kemudian menyinggung sejarah kencan Heechul dan Momo. "Karena kamu, satu grup itu tidak bisa muncul. Aku sangat ingin melihat mereka. Kami sangat merindukan mereka," ujarnya pada Heechul.

Meskipun para anggota tidak menyebut nama grup secara spesifik, pemirsa meyakini bahwa mereka merujuk pada TWICE. Pasalnya, Kim Heechul terus digoda oleh member "Knowing Brothers" sejak berpacaran hingga putus dengan Momo.


Lee Jin Ho menambahkan, "Mungkin bukan hanya grup itu. Itu hanya karena dia tidak ketahuan (pacaran dengan member grup) yang lain." Setelah mendengar ini, Heechul berkomentar, "Aku akan kembali minggu depan. Selamat tinggal."

Terus Bahas Sejarah Kencan Heechul SuJu dan Momo TWICE, \'Knowing Brothers\' Tuai Kecaman

Source: JTBC

Cuplikan momen ini akhirnya menjadi topik panas di komunitas theqoo. Banyak netizen yang mengkritik para anggota "Knowing Brothers" karena terkesan tidak menghormati privasi Kim Heechul dan Momo.

"Wow, hentikan itu," ujar seorang netizen. "Di mana sopan santun mereka terhadap Momo? Aku merasa tidak enak untuk para penggemarnya," imbuh netizen yang lain. "Pertunjukan ini terus dikecam karena bersikap kasar," timpal yang lain.

"Mereka tidak menghormati Momo sama sekali," kata netizen yang lain. "Itu sangat tidak sopan. Ayolah, kita sudah hampir memasuki tahun 2023," tambah yang lain. "Aku berhenti menonton karena hal seperti ini," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya "Knowing Brothers" dianggap bermasalah karena dugaan "tidak sopan" yang dikemas dalam bentuk komedi. Sebelumnya, program populer tersebut juga dikritik usai membuat "pernyataan menghina" terhadap DinDin yang menjadi bintang tamu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait