Makna Tersembunyi Dari Tato Persahabatan BTS Jadi Sorotan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Seniman tato PolyC baru-baru ini mengungkapkan perasaannya bisa memasang tato di tubuh Jungkook cs. Ia juga mengungkap makna tersembunyi di balik tato member BTS.

WowKeren - Masing-masing member BTS diketahui memiliki tato angka 7 di tubuh mereka sebagai tanda persahabatan dan komitmen terhadap grup. Namun rupanya tato itu memiliki makna tersembunyi lainnya.

Seniman tato yang dipakai oleh member BTS, PolyC baru-baru ini mengungkapkan perasaannya bisa memasang tato di tubuh Jungkook cs. Ia berterima kasih kepada grup atas kepercayaan mereka.

"Itu benar-benar suatu kehormatan. Kupikir adalah hakku untuk terus menunjukkan kepada (semua orang) karya yang lebih luar biasa, sama seperti mereka telah mempercayaiku. Dari lubuk hatiku, terima kasih," ungkap PolyC.

PolyC juga akhirnya mengungkap makna tersembunyi di balik tato member BTS. Angka 7 adalah referensi yang jelas untuk jumlah member BTS. Namun penulisan angka 7 di masing-masing tato member BTS sedikit berbeda.

Makna Tersembunyi Dari Tato Persahabatan BTS Jadi Sorotan

Source: Instagram


Jika disatukan, angka 7 dari tato para member memberikan makna tersembunyi membentuk kata "BTS". Fans sudah mulai mencocokkan potongan teka-teki, mencari tahu "7" mana yang menjadi milik siapa.

Sebelumnya, kelima member BTS sudah membocorkan desain dan lokasi tato mereka dengan ARMY seperti di kaki, pinggang, belakang telinga dan lainnya. Namun sejauh ini hanya V dan Suga yang belum mengungkapkan tato mereka secara terbuka.

Makna tersembunyi dari tato member BTS ini langsung menjadi sorotan netizen Korea Selatan. "Orang-orang gila ini... Mereka benar-benar terlihat seperti orang yang hidup di dunia HYYH... Wow..." tulis seorang netizen.

"Ketika aku melihat bahwa desainnya berbeda, kupikir mereka membuat tato dengan orang yang berbeda tetapi itu sengaja??? Sangat menarik," imbuh lainnya. "Dengan desain seperti ini, layak untuk mendapatkan tato," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jin sudah membocorkan akan masuk wamil akhir tahun 2022 mendatang. Menurut informasi yang dibocorkan bos HYBE, BTS tahun depan akan fokus dengan promosi individu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait