Song Hye Kyo Pose Manyun Nempel Park Sung Hoon, Simbol Cinta Curi Fokus
Naver
Selebriti

Park Sung Hoon dan Song Hye Kyo sama-sama membintangi 'The Glory'. Drama itu menceritakan kisah mantan korban kekerasan sekolah yang membalas dendam pada para pembully.

WowKeren - Park Sung Hoon baru-baru ini mengunggah postingan menarik bersama Song Hye Kyo di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya itu, sang aktris cantik tampak memasang pose manyun dengan posisi tubuh yang menempel dengan Park Sung Hoon.

Park Sung Hoon hanya menuliskan caption singkat berupa simbol hati dalam postingan hitam putih tersebut. Meski begitu, potret kedua bintang drama "The Glory" ini langsung mencuri fokus fans.

"Apa ini Miska ?? Aku suka simbol cintanya," tulis seorang fans. "Apa ini? Ditungguan sepi banget ga ada update eh malah muncul di feed temannya,gini amat punya bias yg seneng semed," sambung yang lain.

"Abnganya bkin jantungan pagi2," imbuh yang lain. "Ini apa maksudnya oppa? kaget aku tau," sahut fans lain. "Ahhhhh OMG, Aku tidak percaya. Sangat lucu, tidak sabar menunggu 'The Glory' untuk melihat kalian berdua wow," pungkas fans lainnya.


Song Hye Kyo Pose Manyun Nempel Park Sung Hoon, Simbol Cinta Curi Fokus

Source: Naver

Di sisi lain, "The Glory" bakal menceritakan kisah mantan korban kekerasan sekolah yang membalas dendam pada para pembully-nya dulu. Ia menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak para pembully-nya.

Song Hye Kyo akan berperan sebagai protagonis pendendam bernama Moon Dong Eun, yang telah menghabiskan seluruh hidupnya untuk merencanakan balas dendam terhadap para pembully dan orang-orang yang menonton penderitaannya.

Sedangkan Park Sung Hoon berperan sebagai Jeon Jae Joon, yang turut menghancurkan kehidupan Moon Dong Eun di masa lalu. Dia pria egois yang menjalani hidupnya sesukanya, tanpa mempedulikan orang lain. Park Sung Hoon percaya bahwa kekayaan keluarganya bisa untuk melindunginya.

Sementara itu, "The Glory" digarap oleh penulis naskah populer Park Eun Sook yang sebelumnya menggarap "Goblin", "Descendants of the Sun", "The Heirs" hingga "Secret Garden". Drama ini akan tayang kisaran akhir tahun 2022 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait