Jin BTS Ungkap Isi Kamar Mandi, Keberadaan Mainan Anak Curi Fokus
Instagram/jin
Selebriti

Dalam konten 'Drunken Truth', Jin BTS tidak sengaja memperlihatkan isi kamar mandinya. Keberadaan mainan anak di pinggir bak mandi yang menarik perhatian langsung diklarifikasi.

WowKeren - Jin BTS telah merilis mini-seri "Drunken Truth" pada akhir pekan lalu. Selama membuat miras jenis makgeolli bersama chef Baek Jong Won, pemilik nama Kim Seokjin itu tidak sengaja memperlihatkan isi kamar mandinya.

Dalam satu tahap pembuatan makgeolli, Jin harus menyimpan fermentasi beras di dalam kamar mandi dan mengecek suhunya dari hari ke hari. Saat itu pula, fans menemukan benda-benda tidak biasa di dekat bak mandinya.

Tampak beberapa mainan anak-anak berjajar di tepi bak mandi Jin. Tak ayal pemandangan itu menarik perhatian penggemar penasaran apakah itu milik Jin sendiri atau punya keponakan yang baru lahir.

Tak lama setelah jadi pertanyaan, Jin menanggapi bahasan fans soal mainan anak-anak di kamar mandinya melalui Weverse. Menariknya, ia mengakhiri tanggapan itu dengan mengiklankan diri sendiri.


Jin BTS Ungkap Isi Kamar Mandi, Keberadaan Mainan Anak Curi Fokus

Source: Koreaboo

"Aku memakainya saat bermain air. Pengiklan, harap hubungi aku," kata Jin.

Tanggapan Jin ini rupanya mendapatkan reaksi beragam. Setengah dari mereka percaya bahwa mainan yang mencuri fokus itu benar-benar milik Jin. Namun ada pula yang menganggapnya bercanda karena tambahan lucu di akhir kalimat.

Sementara itu, Jin resmi debut solo dengan album "The Astronaut" dan telah menjual 700.754 copy dalam sehari sejak dirilis pada 28 Oktober lalu. Pencapaian itu membuatnya didapuk menjadi solois ke-3 dalam sejarah Hanteo yang bisa melampaui angka penjualan 700 copy di hari pertama.

Belum lama ini, Jin sudah mencabut permohonan penundaan wajib militer. Dengan demikian, ia akan segera mendaftar wamil dalam waktu dekat. Lewat komentar Weverse baru-baru ini, Jin mengisyaratkan berangkat wamil sebelum hari ulang tahunnya pada 4 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait