Jin BTS Tegur Fans Yang Fokus Lihat Bentuk Tubuhnya
Instagram/jin
Selebriti

Jin tampak mengenakan setelan piyama senada dengan celana pendek, tanpa diduga memamerkan kakinya yang kencang. Fans langsung salah fokus pada bentuk tubuhnya.

WowKeren - Jin baru-baru ini menegur fans yang terlalu fokus pada bentuk tubuhnya yang sedang tidak tertutupi kain. Lewat komentar di Weverse, member BTS itu meminta fans untuk fokus saja ke wajahnya alih-alih tubuhnya.

Jin belum lama ini merilis vlog di "The Drunken Truth" yang memperlihatkan sang idol membuat anggur beras tradisional Korea, makgeolli bersama chef selebritas Baek Jong Won dan tukang alkohol veteran Park Rok Dam.

Video tersebut menunjukkan proses rumit pembuatan arak beras tradisional Korea, seperti yang telah dilakukan keluarga Korea selama beberapa generasi. Jin benar-benar terlibat dalam proses itu dan melakukannya dengan penuh perhatian.

Setelah mengukus, merendam, dan mencampurkan nasi dengan ragi, Jin dan Park Rok Dam dengan hati-hati mengambil nasi kembali ke dalam pot tanah liat dan menutupinya dengan kain dan penutup agar nasi dapat berfermentasi.


Jin BTS Tegur Fans Yang Fokus Lihat Bentuk Tubuhnya

Source: Naver

Beras itu kemudian dibawa ke rumah Jin dan diletakkan di bak mandinya. Untuk instruksi di rumah, pelantun lagu "The Astronaut" itu diminta memantau suhu nasi selama proses fermentasi.

Selama beberapa hari, Jin memeriksa suhunya, terus menyimpan nasi di bak mandinya. Di salah satu momen, cowok itu mengenakan setelan piyama senada dengan celana pendek, tanpa diduga memamerkan kakinya yang kencang.

Fans langsung salah fokus pada bentuk tubuhnya dan mempostingnya di Weverse dengan keterangan seperti, "Aku mati". Melihat ini, Jin langsung membuat komentar teguran, "Lihat wajahku, bukan ini."

Sementara itu, Jin sudah resmi mencabut penangguhan wajib militernya. Itu berarti, ia sudah harus masuk wamil maksimal hingga akhir 2022 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait