Song Ji Hyo Rela Desak-Desakan Demi Tolong Fans Yang Jatuh
Twitter
Selebriti

Kedatangan Song Ji Hyo di Malaysia disambut oleh banyak fans yang sengaja datang untuk melihatnya. Seorang fans sampai terekam jatuh di acara yang dihadiri Song Ji Hyo itu.

WowKeren - Song Ji Hyo baru-baru ini berkunjung ke Malaysia guna menghadiri salah satu event merek tertentu. Kedatangan aktris kelahiran tahun 1981 disambut oleh banyak fans yang sengaja datang untuk melihatnya.

Namun karena begitu ramai, seorang fans sampai terekam jatuh di acara yang dihadiri Song Ji Hyo itu. Member "Running Man" itu tidak membiarkannya begitu saja melainkan ikut berdesak-desakan untuk menolong fansnya.

Di akun Twitter, seorang fans mengatakan, "Song Ji Hyo mencoba untuk menolongku dan dia bahkan menepuk pengawalnya beberapa kali. Jadi dialah orang yang menyentuh punggungku. Aku ingin menangis."

Perilaku Song Ji Hyo ini langsung ramai menuai pujian dari kalangan fans. "Dia tampak panik secara internal! baik sekali Jihyo," tulis seorang fans. "CARA DIA MENEPUK PENGAWAL HAHAHAHAHAHAH," sambung yang lain.


Song Ji Hyo Rela Desak-Desakan Demi Tolong Fans Yang Jatuh

Source: Twitter

Di sisi lain, Song Ji Hyo sempat terlihat kecelakaan mobil ketika syuting "Running Man". Sang aktris cantik bukannya ke rumah sakit tetapi tetap berangkat ke lokasi syuting seolah tidak ada apa pun yang terjadi.

Dalam cuplikan episode terbaru "Running Man", Yoo Jae Seok yang tiba di lokasi setelah Jeon So Min dan Yang Se Chan mengatakan, "Song Ji Hyo dikatakan sedikit terlambat hari ini karena kecelakaan mobil."

Segera setelah itu, Song Ji Hyo muncul dengan mengatakan, "Maaf". Kim Jong Kook bercanda, "Apakah mobilmu baik-baik saja?" Song Ji Hyo mengungkapkan kekecewaannya dengan mengatakan, "Khawatirkan tentang aku."

Sementara itu, Song Ji Hyo belum memiliki proyek akting baru usai merampungkan "The Witch's Diner". Bagi yang penasaran, nantikan terus informasinya bersama ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait