Gegara Ulah Member SEVENTEEN, Seungkwan Kehilangan Bola Voli Kesayangan
Instagram/pledis_boos
Selebriti

Saat SEVENTEEN menikmati waktu luang di sela tur 'Be The Sun' Forth Worth, Seungkwan sampai kehilangan bola voli saat asyik main. Semua gara-gara ulah 2 member ini.

WowKeren - SEVENTEEN (II) membagikan momen mereka sedang menikmati waktu di sela tur "Be The Sun" Amerika Utara yang sudah berlangsung beberapa waktu lalu. Saat sedang di Forth Worth, Seungkwan kehilangan bola voli.

Pada Minggu (13/11), "SEVENTEEN Record" dirilis melalui saluran YouTube resmi. Selama tidak latihan dan mempersiapkan konser, SEVENTEEN menikmati waktu luang mereka.

Seungkwan bersama dengan DK dan Jeonghan terlihat bermain-main dengan wahana taman bermain setempat. Hingga saatnya Seungkwan asyik main voli pantai bersama warga lokal, sedangkan Jeonghan dan DK duduk di tepi lapangan.

Sementara Seungkwan asyik main, kedua member SEVENTEEN yang lebih tua bermain dengan bola miliknya. Jeonghan dan DK mempraktikkan servis dengan dinding.

Ketika Jeonghan melakukan servis mendadak bolanya melambung terlalu tinggi melampaui dinding. Alhasil bola Seungkwan hilang di balik dinding dan tidak bisa diambil.


Meski menyesal gara-gara ulah mereka, DK meminta siapapun untuk tidak memberitahu Seungkwan soal ke mana perginya bola berharga itu. "Jangan kasih tahu siapapun, jangan kasih tahu Seungkwan," kata DK.

Kemudian Jeonghan mengusulkan untuk memberitahu Seungkwan bahwa bolanya diletakkan di suatu tempat lalu hilang. Mereka akan pura-pura tidak tahu bolanya hilang karena asyik menyoraki Seungkwan.

Jeonghan dan DK lantas menyaksikan Seungkwan bermain voli pantai. Mereka memuji kebolehan Seungkwan dalam bermain dan senantiasa menyorakinya.

Benar saja, Seungkwan mencari bolanya setelah selesai bermain. DK dan Jeonghan dengan mudah membuat Seungwan percaya dengan kisah karangan mereka bahwa bola itu dicuri.

Seungkwan pun tidak tahu bolanya dihilangkan kedua member lain hingga akhir. Di sisi lain, DK diam-diam meminta maaf karena sudah menghilangkan bola Seungkwan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru