Krisdayanti Tanggapi Soal Atta Halilintar Dilaporkan Ke Bareskrim Terkait Kasus Penipuan
Instagram/krisdayantilemos/attahali
Selebriti

Krisdayanti selaku mertua akhirnya ikut buka suara usai sang menantu, Atta Halilintar suami Aurel Hermansyah terseret dalam kasus hukum dugaan penipuan Robot Treding Net89.

WowKeren - Atta Halilintar diketahui ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan robot trading Net89. Sebelumnya, ia dianggap bekerjasama dengan pemilik Net89, Reza Paten, usai menerima uang Rp2,2 miliar lewat lelang headband.

Meski begitu, Atta sendiri menepis seluruh tuduhan yang beredar. Kini, suami Aurel Hermansyah menyerahkan segala penyelidikan kepada pihak kepolisian.

Terkait kasus tersebut, Krisdayanti selaku mertua Atta ikut angkat bicara. KD meminta agar Atta tak takut dan mengikuti segala prosedur pemeriksaan dengan baik.

"Sebagai warga yang baik, saya bilang dukung Bareskrim datang dan kasih laporan terkait BAP dan lain-lain," kata KD kepada awak media, Minggu (12/11).

KD mendukung Atta untuk memberikan keterangan apa adanya dan sejujur-jujurnya. Ibu empat anak itu juga berpesan agar Atta menyertakan segala bukti terkait yang mendukung pengakuannya.


"Bicara yang sebaik-baiknya dan sampaikan jika ada catatan yang bisa menambah akurasi jangan sampai ada yang ditutupi," pesan KD. "Bicara yang benar, kalau memang sudah ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid, sampaikan."

Dengan begitu, KD berharap persoalan hukum yang menyeret sang menantu dapat jelas dan segera menemukan titik terang. "Jadi semuanya akan gamblang terbuka agar tidak ada lagi negatif thinking dan perspektif yang buruk ya," harap KD.

Sebagai mertua, KD akan terus memberikan dukungan kepada suami sang putri. Ia berpesan agar Atta tak perlu cemas dan menjalankan semua pemeriksaan dengan tenang. "Saya kasih dukungan aja. Nggak usah khawatir gitu," ujar KD.

Sebelumnya, bapak satu anak itu sempat menegaskan bahwa ia tak pernah ikut bermain robot trading Net89. Atta hanya melelang headband miliknya dan kebetulan barang tersebut dimenangkan oleh Reza Paten. Uang hasil lelang digunakan Atta untuk membangun masjid dan tempat penghafal Al Quran.

Sementara itu, Atta bukan satu-satunya publik figur yang terseret dalam kasus ini. Ia bersama Mario Teguh, Kevin Aprilio, Taqy Malik dan Adri Prakarsa turut dilaporkan oleh 230 korban dugaan penipuan robot trading Net89 ke Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (26/10).

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait