Sikap Yuta NCT Bikin Jessica Jane Kaget
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Yuta membuat Jessica Jane sampai syok pada momen foto bareng kala bertemu di balik panggung konser NCT 127 'NEO CITY - THE LINK' di ICE BSD Tangerang Selatan.

WowKeren - NCT 127 diketahui beberapa waktu lalu menggelar konser solo mereka "NEO CITY - THE LINK" di ICE BSD, Tangerang Selatan. Jerome Polin dan Jessica Jane diketahui menjadi selebriti Indonesia yang berkesempatan untuk bertemu langsung NCT 127.

Jerome Polin dan Jessica Jane pun akhirnya membagikan keseruan ketika bertemu dengan NCT 127 di belakang panggung melalui kanal YouTube pribadi masing-masing. Mereka mengaku gugup karena akan bertemu dengan Taeyong cs.

Jerome Polin dan Jessica Jane pun kemudian mengakhiri pertemuan mereka dengan foto bareng dengan NCT 127. Jerome Polin kemudian meminta NCT 127 mengungkapkan "Mantap Jiwa" yang merupakan ucapan andalannya.


Pada momen membuat video berseru "Mantap Jiwa" tersebut, Yuta sukses membuat Jessica Jane syok bukan main. Hal ini karena Yuta mendadak memegang bahunya untuk memintanya lebih mendekat.

Yuta sendiri memegang bahu Jessica Jane agar ia terlihat pada video. Jessica Jane terlihat sempat kaget sambil melihat Yuta, lalu ia kembali melihat ke arah kamera.

Yuta NCT membuat Jessica Jane panik karena memegang bahunya

Sumber: YouTube

Penggemar sendiri langsung salah fokus dengan momen Yuta menarik Jessica tersebut. Tidak sedikit yang kemudian mengungkapkan terima kasih kepada Jerome dan Jessica karena membagikan momen pertemuan mereka dengan NCT 127. Sikap Yuta yang terlihat sangat bahagia karena Jerome bisa menggunakan bahasa kampung halamannya pun juga membuat penggemar bahagia.

"Salfok ama Yuta yang ngelirik ,narik,ngerangkul Jessica," ucap salah seorang penggemar. "Yuta keliatan banget pengen ngobrol banyak karna ada temen pake bahasa jepang tapi Jerome keknya gugup banget," kata lainnya. "Yuta keliatan nyaman bgt ngomong jepang karna jerome fasih juga aaaa makasihhhh," ujar lainnya. "Terima kasih Jerome and Jessica pembawaan yang natural, sama sama ramah dan sopan, enjoy banget nontonnya," lanjut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait