Foto Sandara Park Pakai Bikini Dikomentari G-Dragon BIGBANG
Selebriti

Foto yang dirilis menunjukkan Sandara dalam balutan bikini bermotif warna-warni, berpose di depan kamera. Foto tersebut tampaknya diambil di lokasi yang terlihat seperti tempat liburan.

WowKeren - Baru-baru ini, Sandara Park menjadi topik hangat karena memamerkan tubuhnya saat mengenakan bikini lewat foto yang dibagikan di akun Instagram-nya. Foto unggahan mantan member 2NE1 tersebut bahkan ikut dikomentari G-Dragon BIG BANG.

Di Instagram, idol kelahiran 1984 tersebut memposting foto dengan caption yang ditulis dalam bahasa Korea dan Inggris. "Semua orang yang mengucapkan selamat ulang tahun padaku~ Ini sangat manis. Kalian sangat manis," tulis Sandara.

Foto yang dirilis menunjukkan Sandara dalam balutan bikini bermotif warna-warni, berpose di depan kamera. Foto tersebut tampaknya diambil di lokasi yang terlihat seperti tempat liburan. Begitu diposting, foto itu langsung menjadi pembicaraan.

Ini karena Dara, yang baru berusia 39 tahun (menurut perhitungan Korea), memamerkan kecantikan awet mudanya yang mengalahkan idol yang bahkan lebih muda di usia 20-an, berkat kulitnya yang cerah dan mulus tanpa cela. Secara khusus, pelantun "FIRE" itu mengenakan pakaian besar yang menutupi tubuhnya yang kurus, itulah sebabnya bikininya menarik perhatian dan pujian banyak orang.


Selain fandom dan pendukung Dara, banyak bintang di dalam dan luar Korea yang menyambutnya di hari ulang tahunnya. Di antara daftar panjang selebriti yang menyapa penyanyi "I AM THE BEST" itu, satu komentar menonjol, ditulis oleh G-Dragon.

Foto Sandara Park Pakai Bikini Dikomentari G-Dragon BIGBANG Foto Sandara Park Pakai Bikini Dikomentari G-Dragon BIGBANG

Instagram

Dalam postingan tersebut, penggemar melihat komentar dari akun Instagram @peaceminusone, nama brand G-Dragon. Pada 13 November, akun milik G-Dragon ini juga meninggalkan komentar di postingan Dara, memuji sang idol dengan mengatakan, "Noona, (kamu) harus berpura-pura tidak berulang tahun lagi."

Makna dari komentar tersebut agak kabur, namun para penggemar mengklaim bahwa GD memuji Sandara atas penampilan fisiknya yang awet muda. Oleh karena itu, Dara harus berhenti merayakan ulang tahunnya karena dia tidak bertambah tua.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait