Ayu Ting Ting Bikin Pangling Tampil Dengan Make Up Freckles Imut
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Kala tampil sebagai juri di program 'Kontes KDI 2022', Ayu Ting Ting tampil berbeda dengan make-up freckles alias riasan dengan bintik-bintik di area wajah.

WowKeren - Ayu Ting Ting tampil beda dengan make-up freckles kala tampil sebagai juri di program "Kontes KDI 2022". Sebagai informasi, make-up freckles adalah riasan dengan bintik-bintik di area wajah hingga memberikan kesan imut. Gaya make-up ini juga banyak digunakan oleh selebriti Korea Selatan.

Ayu membagikan potret penampilannya di "Kontes KDI 2022" ke Instagram. Di Instagram Stories, Ayu sempat membagikan selfie cantiknya yang menunjukkan riasan pipi merah penuh freckles. Matanya dihias oleh eyeshadow biru terang hingga membuat pangling.

Photo-INFO

Instagram/@ayutingting92

Sementara itu, Ayu juga tampil dengan gaya rambut nyentrik. Rambut panjang Ayu yang dibuat bergelombang diikat menjadi pony-tail tinggi. Sedangkan bagian poninya dikepang terpisah dari rambut lainnya.

Pelantun "Sakit Tanpa Luka" itu mengenakan dress hitam selutut dengan motif bunga. Tak lupa, Ayu mengenakan sarung tangan hitam dan gelang tebal berwarna emas di kedua tangannya. Sepatu boots putih berhak tinggi pun melengkapi penampilan Ayu.


Penampilan beda Ayu tersebut lantas mendapat komentar dari banyak warganet. Banyak warganet memuji Ayu yang tetap cantik meski tampil dengan gaya lebih eksperimental.

"Cantik banget penampilan nya selalu berbeda bikin kagum," komentar salah satu warganet. "Buat bunda ayu. Aku suka deh gaya bunda ayu," tambah warganet lain.

"Cantik banget panjangin lg ayu rambutnya," tulis salah satu warganet. "Masyallah knpaa sihh cantik bgt kak ayuuu," timpal warganet lain.

Di sisi lain, Ayu baru-baru ini sempat menggelar gathering bersama para penggemarnya yang disebut sebagai Aytinglicious. Dalam kesempatan tersebut, Ayu sempat dimintai tanggapan tentang penggemar yang asal datang dan penggemar dari fansclub-nya.

Ibu satu anak tersebut rupanya mengaku tak pernah memikirkan jika ada fans yang memilih pergi dan tak lagi menggemari dirinya. Meski ia berharap jika para penggemar bisa setia, namun Ayu sendiri tak memaksakan hal tersebut.

"Fans yang datang dan pergi, kalau aku termasuk orang yang nggak ambil pusing. Kalau suka alhamdulillah, kalau nggak suka yaudah. Jadi semuanya tergantung dari kalian. Enggak maksa juga untuk selalu stay dan setia, tapi aku berharapnya siapa sih yang enggak mau disetia-in," jawab Ayu Ting Ting.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait