Nama Ayu Ting Ting Diseret Marcel Chandrawinata Saat Raffi Ahmad Jadi Host, Ramai Dikasihani
Instagram
Selebriti

Tak ikut jadi penampil, nama Ayu Ting Ting justru disinggung oleh Marcel Chandrawinata saat Raffi Ahmad didapuk jadi host sebuah acara awards pada Senin (14/11).

WowKeren - Nama Ayu Ting Ting mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran nama Ayu Ting Ting diduga disebut-sebut saat Raffi Ahmad didapuk jadi host sebuah acara awards pada Senin (14/11) malam.

Nama Ayu diduga disentil oleh Marcel Chandrawinata yang saat itu ikut hadir dalam acara tersebut. Semula, Marcel disinggung soal perannya oleh Raffi di salah satu sinetron yang tayang di SCTV.

"Karakter lu nggak bisa move on dari Sukma ya?" tanya Raffi. "Oh karakter gue, gue susah move on karena cinta sejati," sahut Marcel.

Tak lama, Marcel rupanya menyinggung kehidupan pribadi Raffi. Ia pun menyeret nama Ayu yang diduga adalah Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Raffi dan Ayu sempat santer digosipkan selingkuh.

"Kalau Raffi mungkin susah move on juga. Tapi dari yang mana? Dari yang Ayu atau..?" ucap Marcel. "Nagita," teriak Raffi Ahmad. "Lu suka sembarangan," sambungnya lagi sambil tersenyum dan menunjuk Marcel.


Raffi pun menegaskan bahwa dirinya tak pernah gagal move on. Gue mah nggak pernah gagal move on," ucapnya.

Meski belum diketahui pasti kebenarannya, netter rupanya ramai menyinyiri Marcel karena ucapannya itu. Netter pun menyindir habis-habisan Marcel yang dianggap lemes.

"Apa sih si marsel, ga ada bahan joke yg lain apa," tulis akun @ri****sa. "Laki lemes banget mulutnya, nyebut2 nama org lain, gk lucu bercandanya, kasian kedua belah pihak," komen akun @****lee_. "Ngomong.a marchel kyk ada dendam ya pas jawab omongan raffi," imbuh akun @wa***90.

Sementara itu, ramai netter mengasihani Ayu Ting Ting. Hal itu lantaran mereka tak tega mendapati nama Ayu ikut terseret. Padahal ia tak ikut tampil dalam acara tersebut.

"Kenapa nama ayu sll aja dibawa," tulis akun @yu***ga. "Kasihan ayu..udah ga pernah nyenggol orang...ttp dibawa2...sabar ayu ini akan mnjdi berkah utk kamu," komen akun @na****24. "Gk sebut nama ayu acaranya gk bakalan rame ya???gini amat kualitan tv indo," imbuh akun @yu****in.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait