Jackson Wang GOT7 Respons Savage Soal Punya Imej Kuat Sebagai Rapper
Selebriti

Jackson Wang GOT7 berkomentar mengenai imej rapper yang melekat pada dirinya. Jackson Wang pun punya jawaban savage saat disinggung mengenai hal tersebut.

WowKeren - Jackson Wang GOT7 kini juga sukses membangun karier solonya sebagai seorang musisi. Namun, imej-nya sebagai seorang rapper yang ia bawa selama berada di GOT7 tampaknya masih melekat kuat di pandangan banyak orang. Jackson Wang pun memberikan respons savage saat disinggung mengenai imej-nya yang sudah melekat sebagai seorang rapper.

Momen itu terjadi saat Jackson Wang diundang sebagai narasumber di konten DAEBAK SHOW di channel YouTube DIVE Studios. Eric Nam yang jadi host pun menyinggung soal imej rapper yang dimiliki Jackson sejak awal debut sebagai member GOT7.

"Kamu berada dalam sebuah grup dan saya pikir kebanyakan orang, setidaknya citra yang saya miliki tentang kamu sebagai seorang musisi lebih seperti seorang rapper, bukan?" tanya Eric dalam video yang diunggah di channel YouTube DIVE Studios, Selasa (15/11) hari ini.

Jackson pun memberikan jawaban blak-blakkan mengenai hal tersebut. Jackson tampaknya hanya bisa pasrah saat dijadikan rapper di GOT7 karena merupakan perintah dari atasan alias bos.


"Apa lagi yang akan kamu lakukan, kamu ditugaskan untuk melakukan itu. Jadi seperti, kamu harus mendengarkan bos kan," jawab Jackson Wang.

Eric Nam tampak setuju dengan pernyataan Jackson. Eric Nam kemudian memberikan pertanyaan lanjutan pada Jackson. Kali ini, soal perjalanan Jackson untuk bisa menemukan warna musiknya sendiri saat berkarier solo.

"Tepat, saya pikir itu akan menjadi pertanyaan saya. Ini adalah perubahan yang sangat besar dari GOT7 Jackson ke apa yang kamu lakukan sekarang. Bagaimana perjalananmyu dalam menemukan suara musik mu?" tanya Eric Nam.

Siapa sangka, Jackson ternyata tak punya suatu hal yang spesial. Kunci dari penemuan jati diri bermusiknya adalah kerja keras dan ketekunan.

"Saya terus melakukannya, itu tidak seperti 'Oh saya mengambil pelajaran, saya melakukan ini'. Ini hanya saya mencari di studio. Dan semakin kamu melakukannya, semakin kamu mengetahuinya. Kamu hanya terus mencari tahu di studio," pungkas Jackson Wang.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru