Unggahan Terbaru Arya Saloka Tuai Respons Beragam, Komentar Ryan Delon Jadi Sorotan
Instagram/arya.saaaloka
Selebriti

Arya Saloka sebelumnya sempat diterpa isu miring terkait perselingkuhan. Hal ini rupanya masih kerap diperbincangkan publik, bahkan hingga pada akun media sosial Arya.

WowKeren - Sejak membintangi sinetron unggulan RCTI "Ikatan Cinta" bersama Amanda Manopo, nama Arya Saloka kerap menjadi sorotan publik. Bahkan, kemistri antara Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi pasangan suami istri di sinetron tersebut sukses mencuri perhatian publik.

Akan tetapi, di balik kesuksesan tersebut, membuat Arya Saloka diterpa isu miring, yang mana sempat disebut berselingkuh dari sang istri, Putri Anne. Hingga kini, isu ini masih kerap terdengar meski tidak santer seperti sebelumnya.

Belum lama ini, Arya Saloka mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya, @arya.saloka. Dalam kolom komentar unggahan ini, tak sedikit dari penggemar "Ikatan Cinta" yang membawa-bawa nama "Aldebaran" dan "Andin" yang merupakan peran Arya dan Amanda.

Di sisi lain, ada juga komentar yang tak kalah mencuri perhatian yakni dari Ryan Delon yang turut menyeret nama Putri Anne. "Beuh cakep bener, gak salah Anne cari pasangan😎" ucap Ryan Delon.


Komentar Ryan Delon itu lantas mendapat sorotan dan menuai komentar pro dan kontra. Banyak yang berdebat mengenai keberadaan Amanda yang dinilai cocok dengan Arya, dan tentu saja hal ini mendapat respons kontra lantaran Arya sendiri sudah memiliki istri, yakni Putri Anne.

Photo-INFO

Instagram Story

"@tail_wagging nah ini komen yg bener! Emg pasangannya Anne bukan A yg laen wkwk," ucap netter. "@tail_wagging semoga mas Arya dan mbak Anne samawa🤲" sahut netter. "@tail_wagging setuju nih, kadang2 para neti suka berlebihan 🥺" ungkap netter.

"@tail_wagging tapi suaminya ga di urus mas pas sakit aja disuruh ngambil sendiri obatnya malah asik live, kalo ada yg denial sinii tak kasih jejak digitalnyaa," balas netter yang kontra dengan Ryan Delon. "@nxv*** emang harus lapor dulu sama netizen semua keluarganya😂" balas netter lainnya. "@nxv*** trus masalahnya sama kamu apa, itu kan urusan rumah tangga mereka," kata netter lainnya.

Seperti yang diketahui, keberhasilan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam memerankan suami-istri di "Ikatan Cinta" itu membuat banyak penggemar dibuat baper melihatnya. Hal ini lantas membuat banyak dari mereka yang kemudian menyandingkan Amanda Manopo dengan istri Arya, Putri Anne.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait