Selain Kazuha LE SSERAFIM dan Suzy, Intip 10 Potret Selebriti Korea Sering Dibilang Mirip
Instagram/k_a_z_u_h_a__/skuukzky
Selebriti

kemiripan antara selebriti di dunia hiburan mungkin terjadi. Tak hanya Kazuha LE SSERAFIM dan yang sering disebut-sebut mirip, deretan selebriti ini juga serupa. Siapa saja?

WowKeren - Kazuha LE SSERAFIM dikenal mirip dengan beberapa selebriti Korea lainnya, khususnya Suzy. Dalam "TMI Show" milik Mnet pada episode 3 Agustus, kemiripan Suzy dan Kazuha kembali dibahas. Topik pembahasan pada episode tersebut seputar "Doppelganger Chart" di mana kemiripan para selebriti dibahas. Suzy dan Kazuha menempati peringkat kedua seleb yang paling mirip.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Diggle untuk mempromosikan single "Antifragile" bersama Miyawaki Sakura, dan Hong Eunchae, idol asal Jepang itu menanggapi kemiripan wajahnya dengan Suzy. Ia dengan rendah hati menjawabnya dalam kesempatan tersebut.

Sementara itu kemiripan antara selebriti di dunia hiburan mungkin terjadi. Tak hanya Suzy dan Kazuha yang sering disebut-sebut mirip, deretan selebriti ini juga serupa. Tak hanya sesama idol namun bahkan lintas passion hingga lintas generasi. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Danielle NewJeans dan Kim Yoo Jung


Danielle NewJeans dan Kim Yoo Jung
Instagram/you_r_love/newjeans_offic

Visual Kim Yoo Jung dan Danielle NewJeans beberapa waktu lalu menuai sorotan karena dianggap mirip. Keduanya dikatakan memiliki rambut lurus, kulit seputih batu giok, senyum dan bentuk mulut yang mirip satu sama lain. Danielle sebagai memiliki "pesona eksotis", yang ditandai dengan rambut lurus panjang, kulit secerah batu giok putih, dan senyum cantik dan bentuk mulutnya yang mengingatkan mereka pada aktris Kim Yoo Jung. Saat mereka berdua tersenyum, kemiripannya bahkan disebut bak kakak adik.

2. Juho 2PM dan Rain


Juho 2PM dan Rain
Instagram/le2jh/rain_oppa

Sudah menjadi pembahasan lawas dimana paras Junho 2PM disebut mirip dengan Rain. Bahkan pembahasan ini telah mencuat sejak Junho menjalani debut bersama Taecyeon cs. Bahkan kemiripan Junho dengan Rain telah terlihat usia suami Kim Tae Hee itu berusia 19 tahun. Rain sempat mengunggah potret lawas dirinya dan ada yang mengatakan Rain lebih ganteng saat masih muda hingga mirip dengan Junho.

3. Han So Hee dan Song Hye Kyo


Han So Hee dan Song Hye Kyo
Instagram/xeesoxee/kyo1122

Sejak membintangi serial "The World of the Married", nama Han So Hee kini semakin melejit. Kecantikan Han So Hee di foto-foto pemotretan dengan majalah Dazed and Confused ini pun langsung menjadi pembicaraan para netizen. Beberapa dari mereka bahkan menyebut aktris kelahiran 1994 itu mirip dengan Song Hye Kyo. Beberapa bahkan menyebut jika keduanya mirip bak kakak adik.

4. Hwang Min Hyun dan Park Seo Joon


Hwang Min Hyun dan Park Seo Joon
Instagram/optimushwang

Hwang Minhyun dan Park Seo Joon sering dianggap mirip. Lantas pada saat Wanna One menggelar konser bertajuk "2019 Wanna One Concert Therefore, keduanya bertemu di balik layar. Dalam foto yang diunggahnya, Hwang Minhyun berpose bersama aktor Park Seo Joon, yang saat itu tampil santai di backstage konser. Menanggapi postingan Hwang Minhyun, para fans berkomentar kalau keduanya memang terlihat mirip saat berdiri berdampingan.

5. Taeyong NCT dan Kim Jaejoong JYJ


Taeyong NCT dan Kim Jaejoong JYJ
Twitter

Sejak SM memperkenalkan Taeyong sebagai bagian dari SMRookies dan wajah gantengnya pun langsung menarik perhatian banyak orang. Mereka mengatakan bahwa parasnya mirip dengan pendahulunya, eks TVXQ, Kim Jaejoong (Hero Jaejoong) yang kini menjadi anggota JYJ. Sebuah postingan di situs komunitas online sempat membicarakan wajah ganteng Jaejoong dan Taeyong. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut mengaku langsung teringat Jaejoong saat pertama kali melihat wajah Taeyong.

6. Soobin TXT dan Minhyuk BTOB


Soobin TXT dan Minhyuk BTOB
Instagram/hutazone

Soobin TXT dan Minhyuk BTOB kerap disebut kembar karena parasnya yang mirip. Penggemar mulai melihat kemiripan Soobin dengan Minhyuk sejak awal debut sebagai member TXT. Keduanya sempat bertatap muka di acara "Music Bank" pada tahun 2020 silam di mana Soobin sebagai pemandu sedangkan Minhyuk dan member BTOB lainnya tengah melakukan comeback.

7. Kim Young Dae dan Kang Dong Woon


Kim Young Dae dan Kang Dong Woon
Instagram/youngdae0302

Nama Kim Young Dae semakin dikenal sejak berperan sebagai Joo Seok Hoon di drama populer "Penthouse: War in Life". Banyak yang menyebut bahwa ia mempunyai paras rupawan yang mirip dengan Kang Dong Won, aktor YG Entertainment. Kang Dong Won diketahui adalah aktor Korea Selatan papan. Bahan kemiripan keduanya sempat menjadi topik hangat bahan disebut mirip kakak adik.

8. Sungjae BTOB dan Seo In Guk


Sungjae BTOB dan Seo In Guk
Instagram/yook_can_do_it

Bagi yang baru menonton drama korea pasti dibuat bingung dan sulit membedakan Seo In Guk dan Sungjae BTOB. Perbincangan tentang kemiripan keduanya telah lama berembus di kalangan warganet. Keduanya sama-sama memiliki paras yang menawan serta senyum memesona. Seo In Guk merupakan seorang aktor sementara Sungjae idol sekaligus aktor.

9. Han Ji Min dan Hwang Jung Eum


Han Ji Min  dan Hwang Jung Eum
Instagram/jungeum84

Han Ji Min dan Hwang Jung Eum juga sering disebut-sebut mirip. Keduanya sama-sama aktris papan atas dengan talenta yang luar biasa. Paras keduanya terlihat mirip terutama saat berambut pendek terlebih keduanya sama-sama memancarkan aura awet muda di usia yang di atas kepala tiga. Paras Hwang Jung Eum dan Han Ji Min mirip bak kakak adik!

10. Sehun EXO dan Yoo Yeon Seok


Sehun EXO dan Yoo Yeon Seok

Penampilan Yoo Yeon Seok terus mencuri perhatian dengan paras tampan dan awet mudanya. Banyak yang dibuat salfok kerena kemiripan parasnya Yoo Yeon Seok dengan Sehun EXO. Bahkan ada yang menyebut jika Yoo Yeon Seok cocok menjadi saudara Sehun karena kemiripan mereka. Yoo Yeon Seok bahkan sempat membuat penggemar heboh lantaran menghabiskan waktu bersama dengan Sehun.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait