Jackson Wang Ungkap Kesulitan Promosi Sebagai Solois di Korea
Instagram
Selebriti

Bagi Jackson, yang paling ditakuti bukanlah dibenci melainkan dilupakan, terutama sebagai seorang musisi dan itu merupakan kekutannya secara langsung selama dua hingga tiga tahun terakhir.

WowKeren - Baru-baru ini Jackson menyapa penggemar dengan tampil di acara "Daebak Show" bersama Eric Nam. Dalam kesempatan tersebut member GOT7 ini mengungkapkan ketakutan terbesarnya dan perjuangannya untuk mengatasinya.

Bagi Jackson, yang paling ditakuti bukanlah dibenci melainkan dilupakan, terutama sebagai seorang musisi. Itu juga merupakan ketakutan yang harus dia hadapi secara langsung selama dua hingga tiga tahun terakhir di Korea Selatan. Selama tiga sampai empat tahun, Jackson tidak dapat merilis karya solonya di Korea Selatan, dan baginya, yang perjalanan musiknya dimulai di negara itu, sulit untuk tidak dapat memberikan kembali kepada para penggemar yang membantunya memulai kariernya.


Meskipun sekarang dapat mempromosikan karya solonya di Korea, sudah begitu lama sehingga sulit baginya untuk menyesuaikan diri. Meskipun ini adalah kesempatan yang akhirnya dia senangi, hampir seperti dia harus memulai dari awal lagi. Eric dapat melihat dari sudut pandang Jackson mengapa Jackson berpikir seperti itu, mengingat bagaimana pada awal karir solo Jackson, dia sangat populer di Korea pada saat yang sama berkat penampilan variety show-nya.

Tetapi karena fokusnya beberapa tahun terakhir ini adalah internasional, untuk alasan apa pun, dia menjauh dari kepentingan publik. Dalam ketidakhadirannya dari promosi dan variety show, wajar jika sekarang dia kembali, kerinduannya untuk kembali ke platform tersebut semakin dalam.

Selain itu Jackson bersyukur akhirnya dia bisa mempromosikan musik solonya di Korea. Tetap saja, Jackson memiliki begitu banyak hal yang ingin dia tunjukkan kepada penonton Korea bahwa itu membuat frustrasi karena tidak memiliki semua kesempatan yang dia miliki jika dia tidak absen sebagai solois dari kancah musik di Korea. "Aku hanya ingin mempresentasikan apa yang telah aku sibukkan, apa yang telah aku kerjakan dengan keras. Semua yang aku siapkan, penampilanku, seniku, ceritaku, (Aku ingin menunjukkannya kepada mereka)," ujar Jackson.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru