Berkat Maudy Ayunda, Daniel Mananta Akhirnya Tenteng Piala IMA 2022
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Daniel Mananta wakili Maudy Ayunda terima penghargaan sebagai Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit di IMA 2022. Ia tampak semringah akhirnya bisa merasakan memegang piala tersebut.

WowKeren - Daniel Mananta menjadi salah satu pembaca nominasi dalam penghargaan Indonesia Movie Actor Awards (IMA) 2022 tadi malam, Selasa (15/11). Tak sendiri ia berdiri di atas panggung bersama Denny Sumargo, rekannya dalam satu project film "A Man Called Ahok".

Sayangnya di malam penghargaan tersebut, Maudy Ayunda justru absen karena mengisi acara lain di Bali. Padahal, istri Jesse Choi ini berhasil membawa pulang piala kategori Pemeran Wanita Pendukung Terfavorit untuk perannya dalam film "Losmen Bu Broto". Lantaran Maudy tak hadir, penghargaan itu akhirnya diwakilkan oleh Daniel Mananta.

Daniel sempat ragu untuk mengambil piala tersebut dan meminta Denny Sumargo yang mewakilkan Maudy Ayunda. Tapi, jawaban Densu (sapaan akrab Denny Sumargo) justru membuatnya mati kutu. Sehingga mau tidak mau ia yang berjalan mengambil piala tersebut.

"Karena sayangnya Maudy Ayunda tidak bisa hadir, tetep harus kita ambil ya? Den, lu yang ambil deh, Den," ujar Daniel Mananta. "Lo kan belum pernah dapet (piala IMA), kau ambillah dulu, aku udah punya satu di rumah itu," seloroh Denny Sumargo meledek Daniel Mananta.

Berkat Maudy Ayunda, Daniel Mananta Akhirnya Tenteng Piala IMA 2022

Daniel Mananta Wakili Terima Penghargaan Maudy Ayunda


Tak sampai di situ, Densu semakin membuat Daniel tersipu malu lantaran mengatakan bahwa momen ini bisa terjadi berkat Maudy Ayunda. "Asyik, akhirnya Daniel Mananta merasakan pegang penghargaan ya. Tepuk tangan untuk Daniel Mananta. Berkat jasa-jasa Maudy Ayunda," kata Denny Sumargo lantang.

Menanggapi candaan Densu, Daniel Mananta pun ikut berterima kasih pada Maudy Ayunda. Meski hanya sesaat bisa merasakan memegang piala IMA 2022, namun Daniel tetap senang dan sempat merasa deg-degan.

Daniel pun menyampaikan pidato seolah-olah dirinya yang memenangkan penghargaan tersebut. "Terima kasih Maudy Ayunda, saya bisa memenangkan ini, makasih," tutur Daniel Mananta yang sontak mengundang tawa para tamu undangan. "Selamat sekali lagi," timpal Densu mengakhiri sebelum keduanya turun dari panggung.

Berkat Maudy Ayunda, Daniel Mananta Akhirnya Tenteng Piala IMA 2022

Instagram Story

Sementara itu, Maudy Ayunda sendiri mengucapkan terima kasih kepada fans atas kemenangannya ini. Maudy sendiri tampaknya tak percaya bisa mengalahkan nominai-nominasi lain yang tak kalah kece.

Maudy tampak membagikan unggahan yang mengumumkan kemenangannya itu. "Thak you os much!!!" tulis Maudy Ayunda dalam keterangan unggahannya seraya menambahkan emoji mata berkaca-kaca.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru