Lisa dan Rose Antusias Gendong Jennie & Jisoo di Konser BLACKPINK
Instagram
Selebriti

BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Tiket konser yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu kabarnya sudah ludes.

WowKeren - BLACKPINK saat ini masih disibukkan dengan tur konser di Amerika. Ketika mengadakan konser di Newark baru-baru ini, Jennie dan Jisoo terekam digendong oleh adik-adik mereka yang tak lain adalah Rose & Lisa.

Cuplikan video yang viral memperlihatkan member BLACKPINK yang sedang menampilkan lagu "Yeah Yeah Yeah". Usai menyanyikan bagiannya, Rose tiba-tiba menepuk pundak Jisoo dan menawarinya untuk digendong belakang.

Jisoo langsung menuruti keinginan Rose dan naik ke punggungnya. Pelantun lagu "Gone" itu langsung berjalan cepat ke tengah panggung sembari menggendong Jisoo. Melihat tingkah kedua rekannya, Lisa menawarkan hal yang sama kepada Jennie.

Jennie langsung naik ke punggung Lisa dan merangkulanya dengan erat. Lisa tampak ceria menggendong unnienya namun Jennie terlihat sedikit ketakutan. Meski begitu mereka juga berhasil ke tengah panggung dengan selamat.


Lisa & Rose Antusias Gendong Jennie dan Jisoo di Konser BLACKPINK

Source: Twitter

Momen Jennie dan Jisoo digendong oleh adik-adik mereka di panggung konser ini langsung ramai menuai sorotan fans. "Para maknae menggendong para eunnie mereka," tulis seorang fans. "Lucu sekali melihat wajah lucu kedua kakak beradik ini.," sambung yang lain.

"Tawa Jisoo benar-benar uughhhhh HAHAHAHAHHAHA," tambah fans lainnya. "Maknae Raksasa membawa Unnie mereka," sahut yang lain. "Aku senang tapi juga iri karena mereka memiliki lebih banyak energi di pertunjukan hari ke-2," pungkas fans lainnya.

Tur konser BLACKPINK di Amerika masih akan hingga ke Los Angeles. Setelahnya girl grup asuhan YG Entertainment ini akan bergerak ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia sampai pertengahan 2023 mendatang.

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang. Tiket konser yang akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu kabarnya sudah ludes terjual dalam waktu 15 menit saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru