Punya Masa Lalu Bersama, Park Ju Hyun-Kim Woo Seok Naik Kuda Bareng di 'The Forbidden Marriage'
MBC
TV

Park Ju Hyun akan memerankan sosok dukun pinipu So Rang yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota dan Kim Woo Seok sebagai petugas Uigeumbu Lee Shin Won.

WowKeren - Semakin dekat hari penayangannya, semakin gencar pula MBC mempromosikan drama terbarunya mendatang "The Forbidden Marriage". Kali ini MBC telah berbagi sekilas tentang chemistry karakter yang diperankan oleh Park Ju Hyun dan Kim Woo Seok.

Diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama, “The Forbidden Marriage” akan dibintangi oleh Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang jatuh dalam keputusasaan setelah kematian istrinya dan akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya. Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya (diperankan oleh Kim Min Ju IZ*ONE), yang saat itu adalah putri mahkota, dia bertemu dengan seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) yang mengklaim bahwa dia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota.


Punya Masa Lalu Bersama, Park Ju Hyun-Kim Woo Seok Naik Kuda Bareng di \'The Forbidden Marriage\'
MBC

Setelah So Rang secara tidak sengaja berakhir tinggal di istana di sisi sang raja, So Rang akan terus-menerus bertengkar dengan petugas Uigeumbu Lee Shin Won (Kim Woo Seok), yang merupakan teman lama raja. Dalam potongan gambar yang baru dirilis dari drama yang akan datang, So Rang mengenakan pakaian berburu saat dia melawan penyelidik Lee Shin Won.

Punya Masa Lalu Bersama, Park Ju Hyun-Kim Woo Seok Naik Kuda Bareng di \'The Forbidden Marriage\'
MBC

Namun, terlepas dari dinamika pertengkaran tanpa akhir mereka, keduanya menjadi pasangan yang sempurna ketika mereka naik bersama di atas kuda Lee Shin Won. Tak hanya itu ada juga hubungan rahasia di antara keduanya di masa lalu yang akan semakin membuat jalan cerita semakin seru. Sedangkan “The Forbidden Marriage” akan tayang perdana pada 9 Desember mendatang.

Sementara itu Park Ju Hyun memulai debutnya di film "The Dude In Me" (2019) diikuti oleh film televisi tvN Drama Stage Season 3 "My Wife's Bed" dan mendapat pengakuan dengan penampilannya di serial drama "A Piece of Your Mind" (2020) dan membintangi peran utama pertamanya sebagai Bae Gyuri di serial asli Netflix "Extracurricular" (2020). Sedangkan Kim Woo Seok melakukan debut aktingnya pada tahun 2017 dan dikenal karena perannya dalam "Love Playlist", "Rookie Cops" serta "Military Prosecutor Doberman".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait