Akting Kim Minju di 'The Forbidden Marriage' Dinanti usai Kabar Tolak Gabung LE SSERAFIM
Instagram/minn.__.ju
TV

MBC akhirnya membagikan cuplikan dari momen Kim Minju eks IZ*ONE bersama dengan Kim Young Dae pada drama adaptasi webtun mendatang, 'The Forbidden Marriage'.

WowKeren - MBC kembali membagikan cuplikan dari drama adaptasi webtun mendatang, "The Forbidden Marriage". Drama ini diketahui dibintangi oleh Kim Young Dae dan Park Ju Hyun.

Sebelumnya, diungkapkan bahwa Kim Minju eks IZ*ONE juga memutuskan untuk bergabung dengan "The Forbiden Marriage". Ia akan memberikan penampilan spesial sebagai mantan istri dari Kim Young Dae.

Momen dari Kim Minju bersama Kim Young Dae pun akhirnya dibagikan oleh MBC. Kim Young Dae dalam balutan pakaian raja tampak sedih pada potret tersebut.

Selanjutnya, menunjukkan momen manis Kim Young Dae yang masih berbalut pakaian Putra Mahkota dan Kim Minju yang tengah jalan-jalan sembari diikuti oleh para dayang istana. Pada potret terakhir, Kim Minju terlihat menunjukkan ekspresi seakan akan menangis.

"Heon, seorang kekasih yang dilucuti senjatanya di depan Putri Mahkota Ahn. Kombinasi visual sempurna yang membuat Anda membuka mata. Terima kasih," ucap MBC pada unggahan tersebut.


Tim produksi dari "The Forbidden Marriage" pun menjanjikan chemistry kuat dari Kim Young Dae dan Kim Minju sebagai pasangan suami istri. Keduanya disebut menunjukkan sinergi luar biasa kala bertemu.

"Para pemeran, Kim Young Dae dan Kim Minju, yang bertemu sebagai Putra Mahkota dan Putri Mahkota, menunjukkan sinergi yang lebih sempurna ketika mereka bertemu. Tolong nantikan chemistry spesial dari keduanya yang akan Anda temukan," ucap tim produksi "The Forbidden Marriage".

Penggemar sendiri mengaku sudah sangat menantikan penampilan Kim Minju sebagai aktris. Apalagi, ini adalah penampilan perdana Kim Minju setelah terakhir menjadi cameo di drama web "A-Teen" musim 2 pada 2019 lalu. Selain itu, ini akan menjadi ajang pembuktian Kim Minju mengingat kabar ia menolak bergabung dengan LE SSERAFIM bersama Kim Chaewon dan Miyawaki Sakura untuk fokus di karier akting.

"Aktris Kim Minju, bagaimana seseorang bisa menjadi dewi, putri, dan japchae yang cantik. Luar biasa," puji salah seorang Knetz. "Aku juga orang yang jatuh cinta dengan Putri Kim Minju, harta nasional terindah di dunia, dilucuti setelah melihat hal yang nyata. Kombinasi mata yang indah itu indah," terang lainnya. "Melihat Putri Minju tercantik di dunia hari ini juga bagus untuk mataku Terima kasih," ungkap lainnya. "Bagaimana bisa ada putri mahkota yang begitu cantik dan cantik? Aku sudah menantikannya karena aku pikir aku akan menikmati menonton Putri Minju," timpal lainnya.

Sementara itu, "The Forbidden Marriage" menceritakan mengenai Raja Lee Heon yang melarang adanya pernikahan usai kehilangan putri mahkota 7 tahun lalu. Suatu hari, seorang penipu Ye So Rang muncul di depan raja dan menyebutkan bahwa ia dapat dirasuki oleh roh mendiang putri mahkota. Kisah "The Forbidden Marriage" dapat dibaca terlebih dulu melalui webtun dengan Bahasa Indonesia di sini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait