Tak Dikenali, Jeonghan SEVENTEEN Masih Sempat-sempatnya Usili Fans
Instagram/jeonghaniyoo_n
Selebriti

Jeonghan SEVENTEEN menceritakan pengalamannya mengunjungi Pop-Up Exhibition 'Dream' di Shibuya, Tokyo, Jepang. Banyak yang tidak dikenali, Jeonghan masih sempat bersikap usil pada fans.

WowKeren - SEVENTEEN (II) belakangan ini tengah berada di Jepang untuk dome tur "Be The Sun" dalam waktu dekat. Tak hanya tur, mereka juga merilis EP Jepang pertama bertajuk "Dream" beberapa waktu lalu.

Dalam rangka kegiatan SEVENTEEN di Jepang, Pop-Up Exhibition "Dream" dibuka. Jeonghan sempat melebur bersama fans ketika sedang mengunjungi pop-up exhibition yang berlokasi di Shibuya.

Saat live bersama S.Coups pada Selasa (15/11), Jeonghan menceritakan kisahnya kala pergi diam-diam ke Pop-Up Exhibition "Dream". Selama berada di sana, Jeonghan mengaku tidak banyak orang yang mengenalinya karena ia memakai masker. Bahkan salah satu stafnya sampai tidak bisa mengenalinya.

Di sisi lain, S.Coups mengaku banyak orang yang dengan mudah mengenalinya meski memakai masker. Apa yang dialami S.Coups berbeda dengan Jeonghan.


Tak Dikenali, Jeonghan SEVENTEEN Masih Sempat-sempatnya Usili Fans

Source: Twitter

Jeonghan juga menceritakan bahwa dirinya sempat bertindak usil pada Carats. Pemilik nama Yoon Jeonghan itu bahkan mengintai dan mengintip merchandise siapa yang dibeli Carat.

Mengetahui sikap Jeonghan, S.Coups separo menegur menganggap fans bisa membeli merchandise siapapun yang mereka sukai. Saat melihat ada seseorang yang membeli merchandise miliknya, Jeonghan pun merasa tersentuh.

Setelah mengunjungi Pop-Up Exhibition "Dream", Jeonghan mengunggah foto-fotonya di akun Twitter SEVENTEEN. Segera setelah Jeonghan mengunggah fotonya, beberapa penggemar yang mengenalinya mengungkap bahwa mereka melihatnya namun sengaja tidak mendekat. Sang idol pun disebut-sebut mengantre dengan rapi.

Sementara itu, Jeonghan bersama SEVENTEEN akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Sempat mampir untuk tur "Be The Sun" pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN akan kembali konser di Jakarta. Pertunjukan tambahan itu digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru