Dicurigai Cedera, Profesionalitas Jisoo di Konser BLACKPINK Dipuji Reporter Billboard
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Sikap profesional Jisoo selama konser BLACKPINK turut mencuri perhatian salah seorang reporter Billboard. Simak tanggapan lengkapnya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Sikap profesional Jisoo di konser BLACKPINK menuai banyak pujian. Dia membuat banyak orang terkesan karena tetap menampilkan yang terbaik bahkan saat mengalami cedera.

Dalam konser BLACKPINK baru-baru ini, penggemar memperhatikan bahwa penampilan solo Jisoo tampaknya tertunda ketika semua dancer meninggalkan panggung. Mereka yang hadir mengatakan bahwa Jisoo mengalami cedera kaki di salah satu penampilan sebelumnya.

Jisoo bahkan sempat duduk selonjoran di atas panggung. Meski terlihat tidak nyaman dengan kondisinya, dia tetap menghibur penggemar dengan penuh keceriaan.

Profesional Saat Cedera, Penampilan Jisoo di Konser BLACKPINK Dipuji Reporter Billboard

Source: Twitter

Terlepas dari cederanya, Jisoo tetap memberi penampilan terbaik di panggung solonya. Meski sempat terjadi penundaan, reporter Billboard Jeff Benjamin mengungkapkan bahwa itu adalah penampilan terkuat yang dia lihat dari Jisoo.


Jeff Benjamin menuturkan, "Meskipun kami sedikit mengkhawatirkannya (aku berpikir mungkin ada masalah produksi karena ada penundaan lainnya), Jisoo memancarkan energi bahagia dan tanpa cela. Aku pikir (momen ketika) dia menari di panggung solonya adalah yang terbaik yang pernah kulihat."

"Dia tampak benar-benar bahagia ketika berbicara kepada penonton atau ketika dia meneriakkan sesuatu. Aku harap dia bangga dengan apa yang dia lakukan!!! Aku tidak sabar menunggu rilis solonya untuk ditambahkan di konser mendatang suatu hari nanti," imbuhnya.

Profesional Saat Cedera, Penampilan Jisoo di Konser BLACKPINK Dipuji Reporter Billboard

Source: Twitter

Tak hanya Jeff Benjamin, penampilan mengesankan Jisoo juga memukau ribuan penggemar. Seorang dari mereka berkata, "Dia sangat berani dan kuat. Kuharap lukanya tidak serius dan semoga dia baik-baik saja."

"Alasan mengapa panggungnya tertunda adalah karena dia jatuh dan kakinya terluka. Namun dia naik ke atas panggung dan tampil seperti tidak terjadi apa-apa. Bahkan tidak ada yang menyadari bahwa dia telah melukai kakinya. Dia adalah seorang profesional dan pekerja keras," imbuh penggemar yang lain dan masih banyak lagi.

Sementara itu, berdasarkan survei My Celebs, Jisoo menduduki posisi pertama sebagai idol wanita dengan aura paling mengesankan sepanjang tahun 2022. Peringkat ini dia dapatkan usai mengantongi 47,15% suara (654 suara).

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru