Media Korea Menggila Lihat Cara Jung Hae In Sibuk Benahi Outfit di Bandara Menuju Bali
Naver Post/FNC Entertainment
Selebriti

Jung Hae In membuat media Korea Selatan menggila atas penampilannya di bandara kala hendak pergi ke Bali hari ini, Kamis (17/11). Intip visual rupawannya di sini.

WowKeren - Hari ini, Kamis (17/11), Jung Hae In sukses membuat menggila atas fashion airport barunya. Kemunculan Jung Hae In di Bandara Internasional Incheon, Seoul ini adalah untuk perjalanan menuju ke Bali.

Jung Hae In bergaya "cowok mamba" untuk fashion airport kali ini. Ia mengenakan kaos putih yang tertutup jaket hooedie hitam koleksi brand mewah Boss. Jung Hae In memadukan dengan celana denim panjang.

Jung Hae In menambahkan tas selempang hitam dan sneakers putih yang memberikan kesan "cowok kampus" pada penampilannya. Jam tangan mewah dari brand TAG Heuer di tangan Jung Hae In memberikan kesan elegan.

fashion airport Jung Hae In menuju Bali

Sumber: Dispatch

Dispatch membeberkan bahwa hoodie yang dikenakan Jung Hae In seharga 350 ribu won atau setara dengan lebih dari 4 juta rupiah. Jam tangan aktor tampan kelahiran tahun 1988 itu disebut mencapai lebih dari 114 juta rupiah.


Tak hanya gaya kasual nan mewah Jung Hae In yang mencuri perhatian media Korea. Visual memikatnya juga ramai disorot. Media Korea bahkan ramai membicarakan momen kala Jung Hae In sibuk membenahi hoodie yang ia pakai.

Media Korea kompak menyoroti cara Jung Hae In membenarkan outfit di bandara

Sumber: Dispatch

Pada video yang dibagikan media Korea, Jung Hae In beberapa kali membenahi tudung hoodie miliknya. Selain itu, ia juga menarik lengan hoodie-nya ke atas. Jung Hae In memberikan beberapa pose bak melakukan photoshoot majalah.

Selain itu, Jung Hae In terus menunjukkan sikap sopan dengan menundukkan kepala berkali-kali. Bahkan, sampai memasuki bandara dan tidak bisa diikuti oleh media ia sampai berbalik untuk membungkuk hingga 90 derajat.

"Semakin kamu menarik, semakin jantungmu berdegup," ucap Dispatch kala membagikan potret Jung Hae In menarik tudung hoodie. Dispatch juga menuliskan "'Aku berpakaian keren', Jung Hae In ledakan visual" pada pemberitaan lainnya.

"Jung Hae In pria keren di aula keberangkatan!" ungkap Fashionn. "Jung Hae In ledakan kharisma," jelas Newsen. "Jung Hae In keren," ujar The Power News.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru