Cha Eun Woo ASTRO Buktikan Badan Idaman Bukan Editan
Naver Post/Fantagio Entertainment
Selebriti

Cha Eun Woo ASTRO membagikan momen di balik layar dari pemotretan majalah yang dirilis baru-baru ini. Secara tidak langsung membuktikan usaha keras demi badan idaman pria.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO kembali membuat menggila atas unggahan barunya di akun Instagram pribadinya hari ini, Kamis, 17 November. Cha Eun Woo menunjukkan momen di balik layar dari pemotretannya untuk mempromosikan merek perhiasan mewah, Chaumet.

Cha Eun Woo menjalani pemotretan dengan konsep maskulin dan seksi kali ini. Ia bahkan tidak ragu untuk menunjukkan otot perut sempurnanya pada pemotretan kali ini.

Pada unggahan baru Cha Eun Woo, ia pun berhasil membuktikan bahwa otot perut yang ia miliki bukanlah sekadar editan semata. Pasalnya, momen di balik layar tersebut tentu berbeda dengan hasil akhir pemotretan yang telah diedit sebelumnya.

Idol sekaligus aktor kelahiran tahun 1997 itu membuktikan bahwa ia bekerja keras dengan rajin olahraga demi mendapatkan tubuh idaman para pria tersebut. Ini tentu mengesankan mengingat kesibukan Cha Eun Woo di dunia hiburan saat ini.


Para penggemar sendiri terlihat menggila pada beberapa potret baru yang dibagikan Cha Eun Woo tersebut. Tidak sedikit yang memberikan pujian atas visual dan tubuh idaman Cha Eun Woo tersebut.

Sementara itu, Cha Eun Woo diketahui akan segera kembali ke layar kaca sebagai aktor melalui drama "Island" yang juga dibintangi oleh Kim Nam Gil serta Lee Da Hee. Ia akan menunjukkan akting yang sangat berbeda dari karakter-karakternya sebelumnya sebagai Pendeta John.

Selain itu, Cha Eun Woo saat ini tengah disibukkan syuting drama adaptasi webtun "A Good Day to Be a Dog". Ia berperan sebagai guru matematika bernama Jin Seo Won. Drama ini dibintangi juga oleh Lee Hyun Woo serta Park Gyu Young dan direncanakan tayang tahun depan. Momen syuting "A Good Day to Be A Dog" pun sempat bocor di media sosial beberapa waktu lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait