Suho EXO dan Aktris Lim Ji Yeon Akui Masih Akward Meski Dulu Sekelas saat Kuliah
Twitter/Instagram/weareoneEXO
Selebriti

Suho EXO dan aktris Lim Ji Yeon berbicara mengenai hubungan canggung mereka sejak di bangku kuliah. Padahal keduanya merupakan teman sekelas di universitas.

WowKeren - Suho EXO diketahui punya banyak teman dari kalangan aktor yang merupakan teman satu juruannya di universitas dulu. Salah satunya adalah aktris cantik Lim Ji Yeon yang bahkan satu kelas dengan Suho. Meski begitu, Suho dan Lim Ji Yeon rupanya memiliki hubungan yang masih akward alias canggung hingga sekarang.

Lim Ji Yeon dan Suho EXO mengakui persahabatan canggung mereka di SBS "If I Go Just Once" (judul literal), yang ditayangkan pada sore hari tanggal 17 November. Lim Ji Yeon mengatakan dia merasa canggung dengan Su Ho meskipun mereka berada di kelas yang sama.

"Jujur saja, kalian tidak dekat saat pergi ke sekolah, kan?” ujar Lee Sang Yi melihat ke arah dua teman yang canggung itu. "Kami tidak sedekat itu. Saya juga membicarakan hal ini di pra-wawancara," jawab Lim Ji Yeon.

“Faktanya, Jun Myeon (Suho) adalah pria yang paling sulit. Bagi saya, Jun Myeon telah menjadi selebriti sejak muda," ungkap Lim Ji Yeon dalam wawancara yang dimaksud.


Suho juga setuju mengenai hubungan canggung antara dirinya dan Lim Ji Yeon. Dalam pra-wawancara, Suho juga mengungkap bahwa ia dan Lim Ji Yeon juga sadar akan atmosfer canggung di antara mereka berdua.

"Saya pikir saya canggung dengan Ji Yeon. Saya tahu bahwa kami jarang bertemu meskipun kami berada di kelas yang sama, dan kami tahu bahwa kami canggung," ungkap Suho.

Namun tampaknya mereka berdua bisa mulai menjalin hubungan pertemanan yang lebih dekat melalui acara "If I Go Just One" bersama. Lim Ji Yeon mengaku menemukan banyak sisi baru dari Suho di acara tersebut.

"Sepertinya aku melihat banyak sisi baru Jun Myeon sejak aku datang ke sini,” beber Ji Yeon. "Aku tidak pernah tahu dia bisa begitu cerewet," ungkap Lee Sang Eun, "Apakah kamu melihat ketika kita berbicara tentang anggur sebelumnya? Saat kita berbicara dengan mata terbuka lebar?” pungkas Lim Ji Yeon menambahkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait