Sikap Jung Hae In Ketemu Fans di Bali Tuai Sorotan
Dispatch
Selebriti

Jung Hae In kabarnya berada di Bali untuk melakukan pemotretan majalah. Bintang drama 'Snowdrop' itu dibocorkan memboyong orangtua serta saudaranya untuk sekalian liburan.

WowKeren - Jung Hae In berangkat menuju Bali pada Kamis (17/11). Sang aktor ganteng kini sudah tiba di Bali dan disambut oleh banyak fans Indonesia yang sudah berharap bisa bertemu dengannya. Sikap Jung Hae In ketika menghadapi para fans itu langsung menuai sorotan.

Lewat akun Twitter, seorang fans memposting video yang memperlihatkan Jung Hae In membalas lambaian tangan darinya. Yang mengejutkan, cowok kelahiran tahun 1988 itu tampak berjalan mendekati fans itu dan memberikannya tanda tangan.

Fans itu menunjukkan bahwa Jung Hae In memberikan tanda tangan pada foto polaroid ketika sang aktor melakukan jumpa pers untuk drama "Snowdrop". Fans itu menulis, "Thank you so much haein oppa and welcome to bali, kapan lagi disamperin haein cobak."

Curhatan fans yang menerima tanda tangan langsung dari Jung Hae In ini membuat iri penggemar Indonesia lainnya. "Mba sering beramal apa sampe se hoki ini omg omg, gw iri gw bilang. But congrats and thanks udh nyambut mas iin:")," tulis seorang fans.


Sikap Jung Hae In Ketemu Fans di Bali Tuai Sorotan

Source: Twitter

"So luckyyy, mbak tolong spill mbak baunya Haein kaya gimana," sambung yang lain. "Yaaa ampuuuun kak, so lucky you, oppaaaaa gueh," tambah fans lainnya. "Klo aku udh tremor itu kak, spill wanginya ayang haein kak," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jung Hae In kabarnya berada di Bali untuk melakukan pemotretan majalah. Bintang drama "While You Were Sleeping" itu dibocorkan memboyong orangtua serta saudaranya untuk sekalian liburan keluarga di Bali.

Sementara itu, Jung Hae In masih memiliki dua proyek drama yang belum disiarkan. Pertama adalah "Connect" yang akan disiarkan oleh Disney+ pada 7 Desember mendatang. Jung Hae In berperan sebagai Ha Dong Soo, bagian dari ras manusia baru yang disebut connect.

Drama kedua adalah "D.P." season 2 yang akan dirilis Netflix kisaran 2022 ini. Dalam drama ini, sang aktor kembali memerankan karakter An Jun Ho, tentara yang pendiam, tenang tetapi tidak fleksibel. Bagi fans setia Jung Hae In, jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua drama itu ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru