Ibu 2 Anak, Cantiknya Kakak Kandung Jisoo BLACKPINK Comeback Jadi Model
Instagram/jiyyoon_s2
Selebriti

Kim Jiyoon muncul dengan kehidupannya sebagai istri serta ibu dari dua anak. Wanita itu mengungkapkan bahwa dia telah berhenti dari pekerjaannya setelah melahirkan putra pertamanya.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK diketahui memiliki saudari kandung bernama Kim Jiyoon. Cewek yang merupakan kelahiran tahun 1990 itu sudah menikah dan kini menjadi seorang ibu dengan dua anak.

Terlepas dari kesibukannya sebagai seorang ibu, terungkap Kim Jiyoon ternyata juga comeback menjadi model lepas. Hal itu terungkap dalam salah satu episode di reality show KBS "A Country for Children" (judul terjemahan).

Kim Jiyoon muncul dengan kehidupannya sebagai seorang istri serta ibu dari dua anak. Wanita itu mengungkapkan bahwa dia telah berhenti dari pekerjaannya setelah melahirkan putra pertamanya.

Namun setelah menyambut kelahiran anak kedua, Kim Jiyoon melanjutkan pekerjaannya kembali sebagai model. Di akun Instagram pribadinya, wanita itu tampak begitu cantik dalam foto-foto endorsenya untuk berbagai brand.


Ibu 2 Anak, Cantiknya Kakak Kandung Jisoo BLACKPINK Comeback Jadi Model

Source: Instagram

Di sisi lain, Jisoo sang adik saat ini masih disibukkan dengan tur konser BLACKPINK di Amerika. Namun kesehatan sang idol sempat menuai kekhawatiran karena tampak memiliki benjolan di bagian leher.

Karena banyak yang bertanya-tanya kondisi sang idol, YG Entertainment akhirnya membuat pernyataan pada 4 November. Agensi meyakinkan penggemar bahwa Jisoo baik-baik saja. "Jisoo menangani jadwal tur dunia dengan baik dan tidak ada yang salah dengan kesehatannya," ungkap agensi tersebut.

Setelah Amerika, BLACKPINK akan melanjutkan tur konser ke berbagai negara di Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Girl grup asuhan YG Entertainment ini juga akan menggelar konser di Stadium Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023 mendatang.

Sementara itu, tiket konser BLACKPINK sudah langsung ludes terjual tak sampai 1 jam begitu penjualan dibuka. Kini banyak yang menjual tiket konser itu dengan harga selangit berkali-kali lipat dari harga aslinya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait